Tiara Berekspresi Sedih di Ultah Mulan dan Dul, Ciuman Panas Dara The Virgin Dicibir-Topik Pagi
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Sejumlah berita ini menjadi topik hangat yang ramai diperbincangkan. Apa aja sih? Simak yuk.

WowKeren - Selamat pagi sahabat WK! Weekend telah tiba! Weekend telah tiba! Sembari menyusun agenda weekend, berikut ada kabar dari selebriti terhangat versi WowKeren yang siap menemanimu.

Kabar pertama dari perayaan ulang tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani saat Tiara malah memasang wajah sedih. Selanjutnya ada Dara Rizki The Virgin yang kedapatan mencium pacarnya saat dugem.

Ada juga kabar dari Nia Ramadhani yang dipuji habis-habisan lantaran mengenakan cadar hingga followers di akun Instagram miliknya sampai 9 juta. Terakhir kabar dari Yeri Red Velvet yang dicibir lantaran mengungkapkan rasa cintanya pada Jo In Sung. Semuanya menarik bukan? Simak langsung di bawah ini ya guys.

1. Mulan Jameela Dan Dul Rayakan Ultah Bareng, Tiara Pasang Ekspresi Sedih?

Ekspresi Sedih Tiara di Ultha Mulan dan Dul

Instagram

Kabar pertama datang dari Mulan Jameela dan Dul Jaelani yang sama-sama merayakan ulang tahun mereka pada 23 Agustus kemarin. Melalui akun Instagram @mirakohler, terlihat perayaan ulang tahun keduanya yang berlangsung seru dan dihadiri banyak sahabat.

Saat diberi kejutan ulang tahun, Mulan mengaku tidak menyangka. Ia pun mengucapkan rasa terimakasihnya. "Mba miraaaa dan @justcallmehayati juga Ali,, makasih banyak malem2 udah bikin kaget aku dan bikin heboh di rumah.. hehe..." tulis Mulan. "BarakAllah semua"

Namun, dalam perayaan ulang tahun tersebut, ekspresi wajah Tiara, putri Mulan dari pernikahan sebelumnya malah menjadi sorotan. Terlihat Tiara tidak tersenyum bahagia. Wah, kenapa ya Tiara guys?

2. Ciuman Panas Saat Dugem, Dara The Virgin Dan Pacar Ganteng Kena Semprot Netizen

Ciuman Panas Dara The Virgin Dicibir Netter

Instagram

Berita kedua datang dari Dara Rizki dan sang kekasih, Tyo Ab. Saat berada di klub malam, kemesraan mereka terekam ketika asyik ciuman bibir. Sontak saja video tersebut membuat warganet menjadi heboh. Mereka penasaran dengan status hubungan Tyo dan Dara. Tak sedikit yang mengecam keduanya lantaran terlalu vulgar mengumbar kemesraan.


"Dara kyanya alim dan pendiem... tapiii ko???" tanya netter. “Mulai betingkah nih bocah... Hihihi,, tp klo bener suaminya ga bener jg ngajak dugem daaannn apalagi klo bener dah punya anak ibunya masih suka dugem..duuh kasian ngebayangin anaknya ditingg dirumah emak bapaknya dugem," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Dara dan Tyo sempat dikabarkan sudah menikah dan punya anak. Anggapan itu muncul lantaran Dara tampak menggendong seorang bayi lucu ditemani Tyo. Hmmm, jangan keasyikan dugem ya Dara dan Tyo..

3. Nia Ramadhani Bercadar Banjir Pujian Hingga Capai 9 Juta Followers, Ardi Keren Ala Raja Arab

Nia Ramadhani Bercadar dapat 9 Juta Followers Ardi Bak Raja Arab

Instagram

Selanjutnya ada berita dari si cantik Nia Ramadhani yang mendapat banyak pujian saat mengenakan cadar di Tanah Suci. Penampilan Nia yang santun dan tertutup saat naik haji bersama Ardi Bakrie ini sampai membuat jumlah followers -nya menjadi bertambah hingga mencapai 9 juta.

Lewat InstaStory, Nia menuliskan ucapan terima kasih. Kesuksesan itu membuat Nia merasa senang.

Namun tak cuma Nia, Ardi juga mendapat pujian dari netizen lantaran memelihara jenggot dan terlihat agamis. Bahkan seorang netizen menyebutnya bak Raja Arab. Benar-benar panutan sekali ini ya guys keluarga Nia dan Ardi. Jadi salut..

4. Bilang Cinta Ke Jo In Sung, Yeri Red Velvet Dicibir Habis-Habisan

Yeri Red Velvet Dicibir Netter

Instagram

Terakhir, ada kabar dari Yeri Red Velvet yang tengah dimabuk asmara oleh pesona Jo In Sung. Dalam suatu siaran radio, Yeri mengaku rela menyewa seluruh restoran jika mendapat kesempatan makan bintang film "The Great Battle" tersebut.

Tak hanya itu, Yeri juga terang-terangan bilang cinta pada Jo In Sung. "Senior Jo In Sung, aku selalu menyemangatimu. Aku mencintaimu," ungkap Yeri.

Sayangnya, ungkapan cinta Yeri pada Jo In Sung itu mendapat cibiran pedas dari warganet. "Rasanya dia menjadi selebritis karena ingin berteman dengan selebritis lain," cibir netter. "Fokus latihan saja," tambah netter lain. "Lagi-lagi membangun koneksi," sahut yang lain. Haduh, ungkapkan cinta sewajarnya aja dong, Yeri..

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait