Kembali Unggah Foto Seksi Pakai Bikini, Sophia Latjuba Tuai Komentar Negatif
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sebelumnya, Sophia sudah sempat mengunggah fotonya berbikini dengan pose duduk dan sukses membuat para warganet menyesal.

WowKeren - Artis cantik Sophia Latjuba menjadi salah satu artis senior yang seperti tak lekang dimakan usia. Memasuki usia 48 tahun tepat pada 8 Agustus yang lalu, ibu dari Eva Celia tersebut tetap menunjukkan tubuh sehat dan bugarnya.

Beberapa waktu yang lalu, Sophia sempat memamerkan fotonya menggunaka bikini berwarna putih. Dengan pose terduduk, mantan kekasih Ariel Noah tersebut sukses membuat para warganet iri. Sophia yang membagikan rahasia tubuh rampingnya juga membuat warganet menyesal lantaran telah menyerah untuk berdiet dan tampil langsing layaknya Sophia.

Tak sampai di situ, pada Jumat (24/8) kemarin, ia kembali membagikan fotonya menggunakan bikini yang sama. Kali ini, ia memperlihatkan kaki jenjang dan tubuh seksinya.

Sontak, kolom komentar Sophiapun langsung dibanjiri oleh warganet. Beberapa memuji bodi seksinya. Sayang, beberapa yang lain terlihat memberikan reaksi negatif.

"Body goals" tulis akun @ic***ar. "Waow bodyx bagus kyak usia 20 an tp knpa di posting disini mbk @sophia_latjuba88 jadix kan bnyk yg comen aneh"" sahut akun @ta***7_. "Tetap slim meski usia kpala 4 bgus bnget..." tambah akun @me***as.

"Mbk Sofie kok gini sekarang pose2nya?" tulis akun @ti***05. "Publik figur kok pose nya spt ini ya ?" sahut akun @h***nz. "Sekalian telanjang aj neng" tambah akun @iw***let.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru