Ungkapkan Kangen pada Suami, Netter Kembali Bersyukur Ayu Dewi Tak Jadi Nikah Dengan Zumi Zola
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Warganet turut berkomentar atas kasus Zumi Zola di unggahan Ayu Dewi.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga presenter Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau memang selalu menarik untuk diikuti. Pasangan yang telah resmi menikah sejak tahun 2012 lalu ini pun sudah dikaruniai dua orang anak yang lucu nan menggemaskan. Ayu juga pelit membagikan kisah kocak bersama keluarga kecilnya itu melalui akun Instagram.

Seperti kali ini dalam unggahan terbarunya pada Jumat (24/8), Ayu memamerkan foto Regi. Di bagian keterangan fotonya, rupanya Ayu tengah merindukan sang suami. Bukan Ayu namanya jika tidak kocak. Wanita berusia 33 tahun ini menuliskan ungkapan kangennya dengan lucu sambil menyinggung dagu "berlipat" dan gambar hiu yang ada di kaus Regi.

"Hi kamu, Kangen lo aku, Kangennya aku bak dua hiu yg mau menerkam dadamu di bajumu," tulis Ayu. "Ttd. Istrimu yang cintanya double se double dagumu #AyuDewiStory."

Unggahan Ayu ini menuai beragam reaksi dari warganet. Biarpun banyak netter memuji kekocakan unggahan ini, namun ada juga yang kembali membahas mantan Ayu, Zumi Zola. Seperti diketahui, dulunya memang rencana pernikahan mereka gagal.

Kabar terbarunya, Zumi tengah ramai diperbincangkan lantaran menerima gratifikasi senilai lebih dari Rp 40 miliar. Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan hasil gratifikasi itu untuk membiayai keperluan pribadi Zumi dan keluarga. Atas berita tersebut, beberapa netter menyampaikan rasa leganya lantaran Ayu tidak jadi menikah dengan Zumi.

"Alhamdulillah dapet org sebaik ini, dari awal aq dah yaqin bakal ada balasan yg ruarrr byasa buat zumi zola," tulis akun @musyarafah***. "Untung kamu gak jadi sama si Zumi Zola mba, coba kalau jadi, dihidupi pake uang haram," sambung akun @bmp***.

"Selalu bersyukur bahwa buawa jadinya sama bapak RD, dan hidup bahagia selamanya. *bosen liat berita molo," komentar akun @chornellin***. "Hadiah buat orang yang sabar . Saat dulu di khianati zola tapi MBK ayu tetep sabar .. tu kan Gusti Alloh mboten sare ... Memberi hadiah yang berlimpah," tambah akun @arsy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru