Bantah Ada Kekerasan, LJ Ngaku Dijadikan Sopir Selama Pacari Hwayoung
Instagram
Selebriti

LJ menuding Hwayoung berbohong soal kekerasan yang dilakukannya selama pacaran.

WowKeren - Skandal hubungan Hwayoung dan entertainer LJ terus menyedot perhatian publik. Awalnya membantah, Hwayoung mengakui dirinya memang berpacaran dengan LJ lewat wawancara eksklusif bersama Sport DongA, Jumat (25/8). Hal mengejutkan yang diungkap mantan member T-ara itu adalah tentang kekerasan yang dilakukan LJ selama menjalin hubungan.

Menyusul pengakuan Hwayoung tentang kekerasan dalam pacaran, LJ merespon lewat wawancara. Pria 41 tahun tersebut menuding semua yang dikatakan Hwayoung adalah bohong. Ia memberi klarifikasi lewat cerita versinya.

"Itu konyol. Orang-orang yang mengenal kami berdua mengatakan bahwa (apa yang dia katakan) membuat mereka marah. Sebenarnya ada beberapa kali ketika Hwayoung memukulku. Suatu kali, dia menamparku di depan kenalan kami. Karena kupikir aku tidak memiliki apa-apa dibandingkan dengannya, aku membiarkannya pergi. Kami memiliki password pintu masing-masing, Hwayoung juga bebas datang dan pergi dari rumahku ketika aku tidak ada di sana," jelas LJ.

Tentang polisi yang terlibat dalam perseteruan mereka, LJ mengatakan bahwa dia mencoba menghentikan Hwayoung yang menjerit dan hampir jatuh dari tangga. "Awalnya aku lah yang berniat memanggil polisi, tapi saat suaranya semakin keras, para tetangga memanggil polisi," ujarnya.


Hwayoung mengatakan bahwa LJ mengambil ponselnya dengan paksa. LJ membela diri dengan menuding klaim Hwayoung terlalu dibesar-besarkan. LJ mengatakan dirinya hanya ingin melihat ponselnya karena curiga ia mengirim pesan pada pria lain.

"Apakah kalian bisa pergi ke hotel bersama-sama dan datang dan pergi dari rumah orang ketika mereka 'menyeret kalian untuk berkeliling'? Selama kami bersama, aku adalah sopir Hwayoung. Semua orang di sekitar kita mengetahui hal ini. Saat dia pergi untuk merawat kukunya, aku menunggunya di depan, dan aku menjadi transportasinya," pungkas LJ.

LJ mengatakan dirinya mengunggah foto-foto Hwayoung karena marah. "Aku mengakui bahwa salah mengunggah foto tanpa izinnya, karena dia adalah seorang aktris muda. Tapi aku yakin akan kebenaran. Memang benar kami berkencan, dan aku tidak akan menghapus foto, karena itu berarti bahwa aku mengakui segalanya. Bahkan jika dia mengambil tindakan hukum, aku yakin pada diriku," tandasnya.

LJ kemudian ditanya apa yang membuatnya marah sehingga nekat mengunggah foto-foto tersebut. LJ mengatakan Hwayoung telah menaruh semua barangnya yang ada di rumahnya di luar. "Ketika kami berpacaran, dia sering mengatakan 'mari kita putus' pada hal-hal terkecil, tapi jika aku melakukan perjalanan atau melakukan sesuatu untuk membuatnya merasa lebih baik, dia akan tiba-tiba mulai memanggilku 'sayang'," katanya. Ia berpikir mereka akan berbaikan lagi. Namun ia melihat Hwayoung mengunggah foto bersama pria lain di rumahnya.

LJ mengaku tidak tahu bagaimana harus menyelesaikan masalah ini. "Aku tidak tahu apakah benar untuk tidak melakukan apa-apa. Tetapi untuk melakukan itu, ada terlalu banyak yang membuat frustrasi tentang situasi ini. Aku ingin mengungkapkan lebih banyak detail, tetapi memikirkan Hwayoung, aku tidak ingin sejauh itu. Dan aku harus memikirkan orang-orang di sekitar kami yang terlibat juga. Seluruh situasi ini gila dan sulit," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel