Pamer Penampilan Terbaru, Cantiknya Bunga Citra Lestari Dipuji Mirip Ratu Cleopatra
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Banyak netter menyebut Bunga Citra Lestari begitu cantik hingga membuat pangling dalam foto ini.

WowKeren - Di usianya yang menginjak 35 tahun, penyanyi sekaligus pemain film Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL tetap menjaga bentuk tubuhnya tetap langsing. Parasnya yang ayu pun selalu membuat terpesona.

Belum lama ini, istri dari Ashraf Sinclair ini juga membagikan foto seksi saat mengikuti pilates demi menjaga tubuhnya tetap ideal. Unggahan BCL itu pun langsung menuai pujian dan sebutan body goals dari warganet.

Kali ini melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Sabtu (25/8), BCL membagikan foto cantiknya. Memamerkan sebuah kolase yang terdiri dari empat foto, pelantun lagu "Karena Kucinta Kau" ini tampil dengan rambut pendek lengkap dengan poni.

Mengenakan pakaian berwarna ungu yang berkerlip, BCL nampak berpose dengan berbagai gaya."Life is tough, my darling, but so are you.. ~Stephanie Bennet-Henry~(Hidup itu keras sayang, begitu juga denganmu)," tulis BCL di keterangan fotonya.


Unggahan BCL ini langsung menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka memuji penampilan baru pemain film "My Stupid Boss" ini mirip Ratu Cleopatra dari Mesir yang juga terkenal dengan rambut pendeknya.

"Cantiknya.... Kaya cleopatra," tulis akun @faridah***. "Cleopatra indonesiaaa," sambung akun @phiet***.

"Mirip Cleopatra Queen of Mesir kak' @bclsinclair sma sma beauty," komentar akun @imam***. "Cleopatra bgt," tambah akun @merry***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru