Ngaku Kaya Tapi Pakai Uang Gratifikasi, Istri Zumi Zola Disindir Kalah Kelas dari Ayu Dewi
Selebriti

Istri Zumi, Sherrin, yang dikenal glamor menerima uang gratifikasi senilai belasan juta rupiah untuk membayar online shop.

WowKeren - Kasus hukum Zumi Zola masih jadi sorotan. Setelah pembacaan dakwaan, Zumi menanggapi santai tentang daftar penggunaan uang gratifikasi yang mencapai puluhan miliar itu.

"Pada intinya saya mengikuti proses hukum yang berlaku," kata Zumi tak menyangkal ataupun membenarkan. "Tadi sudah sama-sama kita dengar, kita berharap ini bisa berjalan dengan lancar."

Sikap Zumi ini membuat netizen makin kesal. Ia lantas disindir kena karma karena menyakiti Ayu Dewi dan pernah marah-marah saat sidak di rumah sakit Jambi. Saat itu, Zumi terkesan kurang menghargai dokter dan perawat yang berjaga di malam hari.

Zumi Zola

Instagram

"Masih bisa senyum padahal korupsi ckckc," kata netter. "Trnyta bukan cuma aku yg berfikir kualat krna dlu sdh jahatin,bohongin klwrga bu ayu.. Kasian kan dlu sdh pada siap smua mlh di tinggalin.. Doa org trzlimi mngkin," seru yang lainnya. "Karma nyata jalan dengan sendiri y! Wkwkw," seru netter.

Selain Zumi, sang istri, Sherrin, masih dibanjiri kritikan lantaran ikut menerima uang gratifikasi.


Pemberian uang itu lewat tangan kanan Zumi, Asrul Pandapotan Sihotang. Uang yang nilainya mencapai belasan juta rupiah ini digunakan untuk membayar belanja online Sherrin.

"Asrul Pandapotan Sihotang pada tanggal 27 September 2017, 4 Oktober 2017, 18 Oktober 2017 membayar belanja online Sherrin Teria dengan cara setor tunai ke Rekening Bank BCA atas nama Wilina Chandra yakni masing-masing sejumlah Rp 19.700.000 Rp 12.550.000, Rp 4.000.000," jelas dakwaan jaksa penuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Zumi juga memberikan uang Rp 20 juta untuk tim media yang diterima oleh Sherrin.

Istri Zumi Zola Terima Uang Gratifikasi

Instagram

Sherrin juga ikut dalam umroh dan liburan ke Amerika Serikat menemani Zumi yang diduga dibiayai dengan uang gratifikasi. Violis dan putri presenter TVRI Tengku Malinda tersebut tak urung disindir netter. Pasalnya, Sherrin pernah mengaku kalau ia berasal dari keluarga kaya raya.

"Mmhhh sorry2 aja nih ya, ini yg bilang keluarganya udah kaya dri kakeknya? Belanja online 4 jeti aja minta dibayarin pake uang korupsi? Malu lah mbak hadeuhhh," sindir akun phalengee. "Istrinya malu gk ya..?? 😂😂klo ge jdi istrinya sdh terlanjur koar2 bilang dri keluarga kaya raya,gw ambil tambang gantung diri maluuuu," ujar ichakhaira21. "Hahaha..ternyata wanitahhh yg mengakuuu kaya sampe 7 turunan demen makan duit yg bkn hak nya yaahhh..uwooo luar biasahhhh...dasar ular!," sindir tantri_hsb. "Oh maaf kami keluarga kami sudah kaya dari kakek kami? (@stharia, 2018). MAKAN TUH!!!," sindir netter.

Tak sedikit yang membandingkan Sherrin dengan eks tunangan Zumi, Ayu Dewi, yang dikenal kaya namun tetap baik dan sederhana. "Bukan nya ngelingin suaminya lg khilaf laah malah ikut*n nyicipin 😂 apa ga nyesel zumi zola dulu ga pilih ayu dewi aja," ujar netter. "Beda kelas sama Ayu Dewi," sindir yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait