Heboh dan Blak-Blakan, Dewi Persik Ungkap Kebiasaan 3 Suami Saat di Ranjang
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik menceritakan kehidupan seksual tiga suaminya dalam acara 'Hotman Paris Show'.

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi dangdut seksi Dewi Persik menjadi bintang tamu dalam acara "Hotman Paris Show" yang dibawakan oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Saat menjadi bintang tamu, wanita yang akrab disapa Depe ini bercerita tentang seputar kehidupan asmaranya. Namun, Hotman langsung memotong dengan bertanya mengenai malam pengantin Depe dengan suami pertamanya, Saiful Jamil.

"Suami pertama kamu kan si Saipul Jamil, nah coba ceritakan seperti apa malam pengantin, enggak usah detail," tanya Hotman seperti dilansir dari Okezone pada Sabtu (25/8). "Tapi gimana gambarannya? Karena kita kan sama-sama tahu, ya begitu lah."

Pelantun lagu "Indah Pada Waktunya" ini pun secara blak-blakan bercerita bahwa malam pertamanya berjalan aman. Namun, Saiful sering pergi padahal Depe ingin berduaan terus.

"Kalau malam pertama aman, tapi selanjutnya beliau iktikaf terus jadi enggak pulang-pulang," jawab Depe. "Padahal neng kan maunya dikelonin terus."

Selanjutnya, Depe menceritakan tentang suami keduanya, Aldi Taher. Menurutnya, dikarenakan sesuatu hal, ia memang tidak bisa melanjutkan pernikahannya itu.

"Iya kalau sama Aldi normal," lanjut Dewi. "Tapi kan pernikahan kami tidak berlangsung lama."


Seperti diketahui, kini Depe menikah dengan manajernya sendiri bernama [u=Angga Wijaya]. Hotman juga penasaran bagaimana cara Depe menjaga sang suami selalu betah dengan dirinya.

"Bisa menaklukkan lelaki itu seperti kamu seolah-olah mampu membuat laki-laki itu betah sama kamu," ucap Hotman. "Belajar dari mana kamu?"

Biarpun malu-malu, Depe menjawab pertanyaan Hotman dengan lugas. Ia membeberkan masing-masing suaminya saat berada di ranjang.

"Pertama bukan guru yang baik, kedua cuma sebentar," jawab Depe. "Terus yang ketiga minta terus."

Lebih lanjut, pemain film "Arwah Goyang Karawang" ini akhirnya tanpa malu-malu mengungkapkan rahasianya saat berada di ranjang. Ternyata, hal utama yang membuat suami-suami betah adalah stamina kuat Depe.

"Pertama aku kuat di stamina, 15 lagu aja aku kuat," sambung Depe. "Terus, siapa yang enggak kenal goyangan Dewi Persik, dipanggung aja bisa goyang apalagi di ranjang."

Menanggapi jawaban Depe, Hotman pun berseru sambil menepuk jidatnya sendiri. "Haduh, yang laki harus perkasa ini mah," kata Hotman sambil tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait