Pamer Foto Lukisan Presiden Jokowi di Rumah, Inul Daratista Peringatkan Netter Nyinyir
Instagram/inul.d
Selebriti

Begini peringatan Inul Daratista yang ditulis dalam caption foto lukisan bersama Presiden Jokowi.

WowKeren - Inul Daratista tak tanggung-tanggung menunjukkan kebanggaannya bisa bertemu dan berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Terbukti, Inul mengabadikan fotonya bersama Presiden Jokowi dalam sebuah lukisan khusus yang dibuat oleh seniman ternama asal Gunung Kidul, Yogyakarya, Stefanus Sawung.

Setelah menunggu selama berbulan-bulan, Inul akhirnya menerima lukisan tersebut pada 15 Agustus lalu. Kini lukisan dirinya bersama orang nomor satu di Indonesia itu pun sudah dipajang di ruang tamu rumah Inul. Hal tersebut lagi-lagi diketahui dari postingan Instagram pemilik goyang Ngebor tersebut, Jumat (24/8).

Terlihat Inul menempatkan lukisan berukuran 250cm x 200cm itu di dinding ruang tamunya. Ibu satu anak itu tak banyak menuliskan caption untuk mengiringi postingan terbarunya. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada Stefanus Sawung dan memperingatkan netter yang nyinyir di postingannya itu.


"Terima kasih banyak mas @steffsawung, lukisane wes nancep di ruangtamuku. Iso seharian lihat pak presiden @jokowi dirumah sendiri hehehehe Komen nyinyir block," tulis Inul. Usai diperingatkan, tak banyak komentar nyinyir yang dituliskan netter dalam postingan Inul tersebut. Lebih banyak netter yang menuliskan pujian atas lukisan Inul bersama Presiden Jokowi.

"Waaah mantaaap mbak @inul.d Moga2 sy jg dpt kesempatan poto2 sm pakdhe..hehe," kata netter. "Uwapikkkkkkkkk..... tokoh yg baik dan bersejarah," celetuk lainnya. "Mantap mbak inul...out of the box...biasanya kan dulu pasang foto presiden klu dirumah cuman foto stengah badan presiden ama wakil dan tengah tengah lmbt garuda...ini guadeee bgt.mantaaap pp," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru