Chelsea Islan Curhat Rasanya Masuk Liang Lahat di 'Sebelum Iblis Menjemput'
Instagram
Film

Horor pertama, Chelsea Island berusaha totalitas dengan melakoni adegan ekstrim seperti ini.

WowKeren - "Sebelum Iblis Menjemput" merupakan horor pertama Chelsea Islan sejak berkarir sebagai bintang film layar lebar. Aktris cantik kelahiran 1995 itu tentu saja berusaha totalitas demi kesuksesan film yang dibintanginya bersama Pevita Pearce, Samo Rafael serta Karina Suwandi tersebut.

Dalam "Sebelum Iblis Menjemput", Chelsea Islan berperan sebagai Alfie dengan latar belakang keluarga kelam. Ia berusaha mencari tahu jawaban atas suatu peristiwa yang menimpa keluarganya. Salah satu adegan yang harus dilakoninya adalah masuk ke dalam liang lahat. Ia pun menceritakan pengalaman tak terlupakannya itu lewat postingan Instagram.

"Pengalaman di lumpurin sama nyemplung ke liang lahat cuman ada di film ini. Truly an unforgettable experience and I don't regret it at all. Kalo nggak di film ini, kapan lagi bisa keluar dari zona nyaman dan nyobain hal baru. No words can describe how I feel. Thank you Mas Timo for trusting me and giving me this extreme opportunity. You rock! I mean it. @timobros @sebelumiblismenjemput," tulis Chelsea.


Menurut Chelsea, karakternya di film "Sebelum Iblis Menjemput" memang sangat menantang. Saat memerankan cewek berusia 23 tahun tersebut, ia tidak boleh kelihatan cantik seperti penampilan di film-film sebelumnya. Totalitasnya ini berbuah kesuksesan. Film arahan Timo Tjahjanto ini meraup jutaan penonton dan segera ditayangkan di Festival Film Amerika.

Sementara itu, "Sebelum Iblis Menjemput" sudah tayang di bioskop mulai 9 Agustus lalu. Sudah menonton?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel