Nagita 'Pukul' Kepala Pengasuh Rafathar Disorot, Begini Sikapnya ke Asisten yang Kerja 20 Tahun
Selebriti

Netter mengomentari sikap Gigi saat pergi ke Singapura bersama asisten dan rombongan.

WowKeren - Nagita Slavina baru-baru ini jadi sorotan netizen. Ini karena Nagita terlibat "insiden" dengan pengasuh Rafathar, Lala.

Awalnya, Gigi pamer kegiatan barang Rafathar dan rombongan. Masih dalam rangka ulang tahun Rafathar, sejumlah asisten diajak ke luar negeri dan ditraktir makan oleh putra Gigi dan Raffi Ahmad itu.

Gigi lantas merekam kegiatannya bersama rombongan. Disela-sela sedang asyik ngobrol depan kamera, Gigi memutar kamera untuk memperlihatkan suasana.


Mendadak Lala menjerit kesakitan. "Aduh bu," kata Lala sambil memegang kepalanya.

Rupanya Lala kena pukul di bagian kepala gara-gara Gigi memutar kamera. Meskipun majikan, Gigi tak lantas membela diri atau memarahi Lala. Ia justru meminta maaf pada pengasuh Rafathar itu. "Kasihan deh kejedot. Maaf ya La," ucap Gigi.

Sikap putri Rieta Amilia ini tak urung menuai pujian netter. "Mbak lalanya kejedot kamera,,mama gigi lansung minta maaf ke mbak lala. hebat!!! (gak semua bos kaya gini, banyak yang gengsi karna merasa mereka lebih di atas) orang baik kalo tau itu salah pasti minta maaf ,,mau itu sama anak kecil atau sama siapapun," puji netizen. "Boss yg baik bgt tajir cantik gak sombong. kamera kenak mbak lala langsung minta maaf. yaampun baikk dan rendah hati bgt . beruntung deh orgorg yg kerja ikut rans. sukses terus rans," seru netter.

Tak cuma pada Lala, Gigi juga menunjukkan sikap menghormati pada asisten Raffi yang sudah bekerja lebih dari 20 tahun. Gigi cs mengajak asisten bernama Mang Adin alias Mas Aldi yang baru pertama kali ke Singapura. Gigi lantas mengajari Mang Adin bahasa Inggris agar mudah saat ditanya pihak imigrasi.

"Mas Aldi ya namanya ya," tanya Gigi. "Iya," jawab Aldi malu-malu. "Baru pertama kali ya ke Singapura. What's your name," kata Gigi. "Aldi," jawab Aldi. "Harus sesuai ya sama nama di paspornya, Mang Adin. Nanti ditanya loh mang kalau enggak tahu nanti ditahan sumpah," seru Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru