Tampil Seksi Saat Nonton Bareng Richard Kyle, Baju Jessica Iskandar Disindir Kurang Bahan
Instagram/inijedar
Selebriti

Sejumlah netter menyindir baju Jessica Iskandar yang dipakai saat nonton bareng Richard Kyle berikut ini.

WowKeren - Sempat menyembunyikan, kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah tak lagi malu-malu untuk mengumbar kebersamaan mereka di media sosial. Bahkan keduanya kerap kedapatan bersama-sama tampil di depan publik seperti misalnya liburan ataupun sekedar nonton bareng. Seperti yang terjadi baru- baru ini.

Jessica diketahui baru saja nonton bareng Richard pada Senin (20/8). Pasangan ini nonton penayangan perdana film terbaru Iko Uwais yang bertajuk "Mile 22". Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram manajer artis, Mario dalam akunnya @markonengjtown. Ia membagikan foto bersama Jedar dan Richard saat nonton malam itu.

Richard sendiri tampil santai dalam balutan kaus polos yang dipadukan jeans hitam saat nonton. Sementara Jessica tampil seksi dengan atasan model sedikit terbuka. "Wif new couple," tulis Mario mengiringi foto tersebut. Berbagai komentar jelas diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut.

Tak sedikit netter yang fokus menyoroti tampilan seksi Jessica saat nonton bareng sang kekasih. "Bajunya jedar," kata netter. "Saya jg gaya busana kk jedar, kecuali yg ini, ini," celetuk yang lain. "Bajuuu naon eta ,,hadeeehhh," tutur lainnya. "Bajunya atuhh kurang kaen neng," sindir lainnya. "Deeuuch itu baju model nya gimana sih Jedar...mengundang laki2 berimajinasi," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait