Pamer Foto Berbikini Seksi, Jia eks Miss A Dicurigai Oplas Agar Mirip Suzy
instagram/mengjia
Selebriti

Jia mengunggah foto hasil pemotretan dengan konsep super seksi. Begini komentar netter.

WowKeren - Jia aktif berkarir di Tiongkok usai hengkang dari Miss A. Pemilik nama lengkap Meng Jia tersebut juga sering menyapa fans lewat Instagram pribadinya.

Seperti kali ini, Jia mengunggah foto baru hasil pemotretan. Penampilannya dalam foto terlihat sangat seksi. Ia mengenakan baju model bikin berwarna hitam. Ia berpose cukup provokatif dengan menyelipkan jari ke pantatnya.

Alih-alih dipuji seksi, Jia justru banjir cibiran. Banyak yang mencurigainya melakukan operasi plastik. Bahkan tidak sedikit netter yang menudingnya oplas agar terlihat mirip Suzy.


🍑

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mengjia (@mjbaby0203) pada

"Sepertinya dia operasi plastik, dia terlihat cantik di foto-foto tersebut," komentar netter. "Apakah dia melakukan operasi plastik agar mirip dengan Suzy? Tetap tidak berhasil," tambah netter. "Aku bisa melihat wajah Suzy sekilas di foto," sahut yang lain. "Kasihan sekali Suzy karena memberi makan mereka selama menjadi member Miss A," pungkas lainnya.

Sementara itu, Miss A resmi bubar pada 2017 lalu. Jia memilih hengkang dari grup sebelum JYP Entertainment membubarkan grup yang dikenal lewat lagu "Goodbye Baby" tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru