Akui Gampang Tersulut Emosi, Nikita Mirzani Rutin Lakukan Muay Thai
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan manfaat olahraga Muay Thai untuk meluapkan segala emosinya.

WowKeren - Belakangan ini olahraga Muay Thai mulai banyak dilirik oleh selebriti Tanah Air untuk menjaga tubuh tetap ideal. Rupanya aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani juga mulai melakukan olahraga satu ini dengan rutin. Namun, ia mengaku tidak membagikan foto maupun video saat berolahraga Muay Thai lantaran sudah berhijab.

"Masih, tapi enggak di-share. Karena kan pakai kerudung, jadi ya sudah, paling di ruangan berdua saja (dengan pelatih Muay Thai)," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (24/8). "Nanti kalau di-share alemong."

Ternyata olahrga Muay Thai ini dijadikan Nikita sebagai sarana untuk meluapkan emosinya ke hal positif. Alhasil, dengan melakukan Muay Thai, ibu dengan dua orang anak ini tidak perlu memukul orang lain jika sedang emosi, cukup menghajar samsak saja.

"Niki itu emosian, daripada nonjokin orang kan, entar dilaporin polisi. Mending ke thai boxing (Muay Thai)," lanjut Nikita. "Jadi kalau gue lagi kesel, gue tonjok aja tuh samsaknya. Jadi puas sambil teriakan."

Selain untuk menyalurkan emosinya, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini melakukan Muay Thai juga demi kesehatan tubuhnya. Lebih lanjut, keluarga Nikita memang ada yang menderita kolesterol hingga kanker sehingga memang lebih baik hidup sehat mulai dijaga dengan berolahraga.


"Karena keluarga Niki kan ada yang kolesterol, cancer," sambung Nikita. "Jadi daripada diobatin mahal, mending hidup sehat dari sekarang."

Biarpun sudah rutin berolahraga, Nikita tidak berkeinginan untuk menjadi atlet. Hal tersebut lantaran menurutnya menjadi atlet di Indonesia sama sekali tidak dihargai oleh negara.

Nampaknya komentar Nikita satu ini terkait dengan kekalahan Anthony Ginting dalam Asian Games 2018 dalam cabang olahraga bulu tangkis putra yang sempat mendapat cibiran dari warganet. Dalam hal itu, Nikita pun menuliskan dukungan dan mengungkapkan rasa kesal pada komentar negatif warganet melalui akun Instagram.

"Artislah. Jadi atlet enggak enak, kasihan," tambah Nikita. "Sudah tenaga di buang demi negara, tapi enggak dihargai sama negara."

Menurut Nikita, baik menjadi atlet maupun artis memang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Salah satu hal yang kurang membuat Nikita nyaman adalah semua gerak-geriknya menjadi sorotan.

"Jadi artis juga enggak enak tahu, beneran deh. Semua kiriman pribadinya pada tahu ya, kayak misalnya Niki ke bandara pakai sendal jepit terus jadi omongan," imbuh Nikita. "Enggak usah juga jadi atlet, jadi artis. Terus artis jadi atlet enggak enak juga, ribet juga. Ribet ngatur waktu, ribet ngapa-ngapain."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait