Rekomendasi Sang Adik, Nagita Slavina Bikin Syok Punya Sikat Gigi Harganya Jutaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beli di Singapura, inilah sikat gigi Nagita Slavina yang harganya jutaan rupiah.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina adalah salah satu selebriti Tanah Air yang sering memakai barang-barang fashion mahal. Mulai dari baju, aksesoris hingga perlengkapan make up Nagita bisa termasuk keluaran brand ternama dunia dengan harga yang fantastis.

Baru-baru ini Nagita kembali membuat netter syok dengan harga sikat gigi yang baru dibelinya di Singapura. Mengaku dapat rekomendasi dari sang adik, Marsha Tengker, Nagita membeli sikat gigi keluaran brand Foreo. Hal itu diungkap Nagita dalam Vlog terbarunya, Jumat (24/8).

"Nah aku beli beberapa barang tadi di salah satu toko make up yang aku suka. Aku cobain, ini adalah salah satu gosok gigi. Ini aku direkomendasiin sama adik aku," kata istri Raffi Ahmad itu dalam Vlog tersebut. "Ini katanya gosok giginya enak banget. Nanti aku coba."


Rupanya sikat gigi yang dibeli oleh Nagita itu harganya tak sembarangan. Akun @makeup_nagitaslavina mengungkap bahwa sikat gigi Foreo Issa Lavender yang harganya mencapai SGD 279 atau setara dengan Rp 2,97 juta. Jelas fakta ini membuat netter di media sosial syok.

"Ya tuhan," celetuk pemilik akun @brigitaxxxxx. "Harganya baaaaa," seru yang lain. "Wkwkwkwk 1/2 dr uang kuliah satu semester," ujar lainnya. "Duh.. sikat gigi doang hampir3 jt. Org kaya mah bebas yes," kata netter lain. "Wowww. Hrg segitu bs dpt sikat gigi formula banyak ini haha," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru