Sudah Tak Sabar, Chico Jericho Akhirnya Bagikan Foto USG Calon Bayi
Instagram
Selebriti

Banyak isu miring beredar soal Putri Marino yang hamil duluan, selama ini Chico menutup rapat soal usia sang jabang bayi.

WowKeren - Pasangan selebriti Putri Marino dan Chico Jericho tengah berbahagia. Resmi menikah pada 3 Maret tahun 2018 yang lalu, mereka berdua kini tengah menantikan kehadiran sang jabang bayi. Meski masih enggan mengungkap usia kehamilannya, Putri dan Chico mengaku tak sabar ingin segera bertemu dengan calon anaknya.

Mendapat kabar miring soal hamil duluan, baik Chico dan Putri selalu berusaha menutup rapat kabar mengenai perkembangan kehamilan Putri. Akan tetapi, pada Sabtu (25/8), Chico akhirnya mengunggah foto USG calon anaknya. Dalam foto tersebut, tampak wajah calon anak Chico dan Putri.

Akan tetapi, Chico tak memberikan keterangan apapun perihal usia dan jenis kelamin sang calon bayi. Ia hanya mengaku sudah tidak sabar ingin segera memeluk buah hatinya kelak. "Nggak sabar mau meluk kamu...Sehat sehat ya nak...," tulis Chico dalam keterangan fotonya.

Sontak, unggahan inipun langsung ramai mendapatkan komentar dari para warganet. Beberapa komentar terlihat memberikan ucapan selamat kepada Chico dan mendoakan agar bayinya sehat selalu. Sementara itu, yang lain mengaku tidak sabar ingin melihat wajah menggemaskan dari bayi Chico-Putri tersebut.

"Ahhh tembemnyaaa, sehat sehat trs dede bayi dan mama nya @putrimarino" tulis akun @sh***ya. "Semoga lancar bang chicco" sahut akun @me***hy. "Ibuknya imut bapaknya ganteng jadi gasabarr :(" tambah akun @er***m.

Di sisi lain, Chico sempat mengeluhkan satu hal saat sang istri hamil besar. Pemain film "Filosofi Kopi" tersebut ternyata menyatakan keheranannya lantaran sang istri yang hamil, namun perut Chicolah yang justru terlihat buncit.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait