Solbin LABOUM Ungkap Alami Hal Ini Setelah Jalani Diet Tak Sehat
Sports Hankooki
Selebriti

Solbin mengaku lebih menyadari pentingnya kesehatan setelah mengalami yhal tersebut.

WowKeren - Pada Juli lalu, LABOUM comeback dengan single album "Between Us". Saat ini mereka masih aktif mempromosikan lagunya di berbagai acara musik.

Baru-baru ini, LABOUM terlibat pemotretan dengan majalah International bnt. Tak hanya wawancara, Yujeong cs juga menjalani sebuah wawancara. Mereka membicarakan banyak hal. Salah satunya adalah soal diet chickpea yang digunakan Solbin untuk menurunkan berat badannya.

Solbin menuturkan bahwa diet chickpea yang dijalaninya membuat idol ini stres dan mengalami efek yoyo yakni berat badan yang naik turun tak menentu. Efek yoyo memang sering dirasakan orang-orang yang menjalani diet tidak sehat yang mengakibatkan berat badan cepat naik setelah turun dalam waktu singkat.

다섯 명의 여신! 라붐의 bnt 화보가 드디어 공개됐습니다!!😘😍😘 . 이전에는 보지못했던 신비롭고 관능적인 콘셉트는 물론! 활기차고 건강한 느낌의 콘셉트까지!💃💃💃 5인5색의 매력으로 여러분을 초대합니다!!😍😍 . 귀엽고 깜찍한 이미지를 벗고 성숙한 매력으로 무장한 그녀들!👍🏻👍🏻 . 어떤 음악과 콘셉트에서도 본인들의 존재감을 확실히 보여주는 걸그룹 라붐의 색다른 화보! 📸📷 지금 바로 bnt 홈페이지를 통해 만나볼 수 있습니다😻😻 . #라붐#laboum#솔빈#해인#유정#소연#지엔#체온#유니티#더유닛#걸그룹#자작곡#컴백#kpop#betweenus#bnt#bntnews#bntworld#bnt뉴스


Sebuah kiriman dibagikan oleh bnt official (@bntstar) pada

Diet chickpea sendiri memang tegah populer. Chickpea sendiri merupakan kacang garbanzo yang biasanya dikonsumsi sebagai pengganti nasi. Kacang ini memiliki kandungan serat tinggi dan bisa jadi sumber energi alternatif badi penderita diabetes.

"Saat aku hanya memakan chickpea, itu adalah periode diet yang drastis. Aku menderita efek yoyo dan stres luar biasa, hal itu membuat aku sadar pentingnya diet sehat," ujar Solbin. "Sekarang, aku diet sambil bersenang-senang."

"Kecuali kamu berhenti menjadi girl group, kamu ditakdirkan untuk diet seumur hidup. Jadi sekarang, kami telah belajar untuk tidak asal-asalan tentang itu," tambah Haein. "Aku pikir kami sudah menemukan cara untuk diet sedikit demi sedikit sambil tetap bahagia."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru