Luncurkan Koleksi Baru, Model Sepatu Katy Perry Ini Langsung Diserbu Penggemar
Getty Images
Selebriti

Super lucu, koleksi sepatu terbaru Katy Perry ini mirip dengan karakter kartun 'Tayo the Little Bus'.

WowKeren - Semenjak beberapa tahun terakhir, berbisnis di bidang fashion nampaknya memang sangat digemari oleh sejumlah selebriti, baik di Indonesia maupun luar negeri. Seolah tak mau ketinggalan, musisi cantik Katy Perry pun juga ikut mengambil langkah untuk berbisnis di bidang fashion, khususnya sepatu.

Sejak mengawali bisnis pada tahun 2017 lalu, pelantun "Roar" ini memang diketahui terjun langsung untuk mendesain beragam jenis koleksi sepatu di bawal label Katy Perry Collections miliknya. Mulai dari sandal, flat shoes, hingga berbagai macam high heels.

Belum lama ini, Katy kembali meluncurkan koleksi terbaru dari lini sepatunya. Mengusung tema back to school, koleksi terbaru Katy ini berupa flat shoes dengan desain yang cukup unik, yakni berbentuk bus sekolah.

Seperti biasa, kekasih Orlando Bloom ini pun tak lupa mempromosikan produknya terbarunya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Tak butuh waktu lama, produk terbaru Katy Perry Collections ini pun langsung diserbu oleh para penggemar. Banyak yang langsung jatuh hati dengan desain uniknya, terutama karena sepatu tersebut sekilas dinilai mirip dengan karakter dari kartun "Tayo the Little Bus" yang populer di kalangan anak-anak.

"Aku mau!!! Aku akan membelinya," komentar seorang penggemar. "Ini sangat lucuuuuuu, aku mau!!," seru lainnya. "Sepatu ini sangat cantik, aku pasti membelinya," imbuh yang lain. "Ini mengingatkanku pada Tayo, lucu sekali," pungkas lainnya.

Sepatu Katy Perry Collections

Instagram

Katy memang diketahui selalu mendesain beragam jenis sepatu dengan tema unik. Bahkan beberapa waktu lalu, pelantun "Swish Swish" ini meluncurkan koleksi sandal dengan desain dan warna yang menggemaskan, sesuai dengan tema musim panas.

Katy juga pernah mebuat versi modern dari sandal jelly, yang sempat menjadi tren di tahun 1990-an. Sandal-sandal itu pun hadir dengan konsep unik yakni buah-buahan.

Selain itu, sandal dan sepatu lucu ini juga dibenderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pasalnya, Katy Perry Collections ditawarkan mulai dari harga USD 49 (sekitar Rp 679 ribu) hingga USD 139 (sekitar Rp 1,8 jutaan). Bagimana? Tertarik untuk membelinya juga?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru