Lee Sun Bin Pertimbangkan Gantikan Posisi Nana yang Hengkang di 'Four Men'
TV

'Four Men' akan memulai proses syuting yang sempat mandek pada 27 Agustus mendatang.

WowKeren - "Four Men" sebentar lagi bakal mulai kembali melangsungkan proses syuting. Namun demikian, sang pemeran utama wanita yakni Nana justru memutuskan untuk hengkang dan akan mengambil jalur hukum jika langkahnya dipersulit.

Victory Contents selaku perusahaan produksi "Four Men"sendiri awalnya tak memberikan respon positif terkait hengkangnya Nana. Mereka bahkan meminta Nana tetap saat digelarnya sesi baca naskah.

Namun pada Sabtu (25/8), kabar baru soal pengganti Nana justru ramai menguar. Lee Sun Bin dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menjadi pemeran utama "Four Men".

Kabar ini juga langsung dibenarkan oleh agensi Lee Sun Bin. Mereka mengungkap artisnya saat ini tengah mempertimbangkan tawaran dan memeriksa naskah yang disodorkan padanya.


"Four Men" sendiri beberapa waktu lalu sudah mengumumkan pergantian sutradara yang kini akan dipimpin oleh PD Jang Tae Yoo. Drama yang dibintangi oleh Park Hae Jin itu akan mulai syuting pada 27 Agustus mendatang.

Sementara itu, "Four Men" rawalnya direncanakan tayang di TV Chosun pada November mendatang. Namun belum ada keterangan resmi dari TV Chosun terkait pengaruh krisis produksi terhadap jadwal tayang drama ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel