Putri Marino Pamer Foto USG Sang Calon Buah Hati, Lebih Mirip Siapa?
Instagram/putrimarino
Selebriti

Para netter juga memberikan doa agar Putri dan calon bayinya sehat hingga persalinan nanti.

WowKeren - Pasangan selebriti Putri Marino dan Chico Jericho kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka. Akan tetapi, pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 ini masih belum membeberkan berapa usia kandungan Putri ke publik.

Kali ini, Putri membagikan foto hasil tes Ultrasonografi (USG) yang menunjukkan perkembangan janin yang berada di dalam kandungannya. Foto tersebut dibagikan Putri melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (25/8).

Dalam foto tersebut, wajah calon bayi Putri dan Chico yang sudah terlihat cukup jelas. "Teduh (emoji hati) @chicco.jerikho," tulis Putri di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto hasil USG calon bayi Putri tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Mereka memiliki pendapat masing-masing tentang calon bayi Putri dan Chico. Tak lupa, para netter juga mendoakan Putri dan calon buah hatinya agar sehat dan persalinannya nanti berjalan lancar.

"Cepet lahir...sayang... mukanya mirip bapanya.. bangett," komentar akun @astri****wandi78. "Idungnya punya @putrimarino yaa," tambah akun @ru***nf. "Hidungnya si dede kaya ayahnya @chicco.jerikho," sahut akun @gran****risna.

"Mulutnya kyk mamanya hidung kyk papanya," tulis akun @eka****iwj. "Cuteee...sehat ya ibu dan debay nya lancar smp persalinan," imbuh akun @lisy***erun. "Sehat selalu kak uti sama debay semoga persalinannya dilancarkan," seru akun @cch****eap.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru