Tantri Kotak Minta Uang Belanja Nambah, Ini Jawaban Arda Naff
Instagram/ardanaff
Selebriti

Interaksi keduanya tentang uang belanja itu diungkapkan Arda di akun IG pribadinya (21/8).

WowKeren - Pasangan artis Tantri Kotak dan Arda Naff memang jauh dari berita miring atau gosip. Keduanya juga hampir selalu harmonis setiap kali tampil di muka umum. Meskipun kini berstatus ibu satu anak dan tetap menjalani profesinya sebagai vokalis band Kotak, tapi Tantri tetap melayani sang suami dengan baik.

Namun Tantri layaknya istri yang lain pada umumnya. Ketika harga bahan pokok naik, Tantri pun mengutarakan keinginannya agar sang suami bisa menambah uang belanja bulanannya.

Hal ini diungkapkan Arda melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Jelang Idul Adha, Arda mengunggah postingan cukup lucu. Postingan itu berupa fotonya dan Tantri yang sedang saling berbisik.

"Istri “sayang kalau mau hari besar harga cabe naik, minyak naik, ayam, daging, telor naik” Saya “Ooohhh...tenang sayang aku pastikan uang belanja kamu tidak naik juga ya!!” tulis Arda di bagian caption. Namun tentunya Arda tidak serius, dan hanya bercanda mengenai caption dalam foto itu.

"Aku suka liat caption nya om kocak," komentar elysarizk***. "Kocak ah hahahahaha," komentar nissa3***. "Wkwkw mba tantri pasti bilang bkn jawaban itu yg ku mau bang," komentar kykyrezk***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru