Dhani Dihujat dan Diusir dari Kota Kelahiran, Mulan Setia Temani dan Tulis Kalimat Bijak
Selebriti

Mulan terlihat bersama Dhani saat berada di Surabaya dan mengunggah pesan bijak tentang makna keluarga.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat diminta meninggalkan Surabaya karena massa anti gerakan #2019GantiPresiden menolak kehadirannya. Ini karena massa sempat mengepung hotel tempat Dhani menginap di Surabaya, Jawa Timur, hingga musisi senior itu tak bisa keluar.

Kapoles Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo, mempersilakan massa menyampaikan apa yang diinginkan kepada manajer hotel yang selanjutnya akan meneruskannya ke Dhani. Korlap Aksi bernama Aminudin menyampaikan ke manajer hotel supaya Dhani segera angkat kaki dari kampung halamannya.

"Kami meminta kepada bapak Ahmad Dhani untuk meninggalkan Kota Surabaya agar tidak ada lagi kampanye tagar ganti presiden. Saya mohon, agar suasana Surabaya kondusif, secepatnya agar Ahmad Dhani meninggalkan Surabaya," ujar Aminuddin, Minggu (26/8).

Namun Dhani sempat bersikeras tak mau pulang karena masih punya agenda di Surabaya. "Saya hari ini disuruh pulang oleh polisi. Cumankan saya belum mau pulang. Lha wong saya ke sini mau liburan kok. Saya maunya bertahan. Lha wong saya masih banyak acara di Sidoarjo. Masih mau bikin posko-posko di Sidoarjo. Mungkin sampai Kamis. Terkait koordinasi dengan relawan saya di Sidoarjo," tegasnya.


Dhani memang datang membawa putrinya, Safeea, dan Mulan Jameela. Meski sempat ngotot, ia akhirnya memilih kembali ke Jakarta. Tampak Dhani, Mulan dan Safeea terlihat berada di bandara pada Minggu malam.

Sementara itu, Mulan yang saat ini setia mendukung langkah Dhani tampak memperlihatkan sikap tegar. Ia juga menuliskan pesan bijak tentang keluarga. Mulan seolah sudah siap menerima kelakuan Dhani yang terkadang menuai hujatan masyarakat.

Mulan yang baru merayakan ulang tahun ke-39 pada 23 Agustus lalu mengungkap tentang pendapatnya soal keluarga.

"Family isn’t always blood. It’s the people in your life who want you in theirs. The ones who accept you for who you are. The ones who would do anything to see you smile, and who love you no matter what," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru