Aktor Tampan Ini Jadi Inspirasi Park Bo Young Dalam Berkarier
Selebriti

Beberapa nasihat Cha Tae Hyun mampu membuat Park Bo Young bertahan di industri hiburan Korea.

WowKeren - Bermain dalam satu drama atau film biasanya menimbulkan percikan asmara dan berujung dengan terjadinya skandal percintaan. Namun tak sedikit pula dari mereka yang hanya saling mengagumi diam-diam karena kewibawaannya selama di lokasi syuting.

Hal tersebut biasanya terjadi antara artis junior terhadap artis senior. Para artis muda seringkali beranggapan para senior telah memiliki banyak pengalaman sehingga beberapa nasihatnya penting untuk didengarkan.

Seperti yang dialami oleh artis berperawakan mungil Park Bo Young beberapa tahun silam. Artis yang baru saja merilis film terbarunya "On Your Wedding Day" pada 22 Agustus lalu mengaku begitu mengidolakan sosok Cha Tae Hyun.

Bahkan dia tak segan mengatakan jika aktor senior berusia 42 tahun itu begitu berpengaruh terhadap kariernya berakting. Kedua artis yang memiliki perbedaan umur 14 tahun ini pertama kali bertemu dalam film "Scandal Makers" tahun 2008.

Saat itu film yang mereka bintangi tergolong biasa saja dan kurang mendapat respon apik dari pengamat film dan publik. Sebagai aktris pemula, hal itu tentu saja mengganggu bagi Park Bo Young.

Scandal Makers

Soompi


"Scandal Makers" bukanlah film yang laris saat itu, namun nasihat Cha Tae Hyun selalu aku ingat hingga kini," tutur Pak Bo Young. "Dia mengatakan agar aku dapat melakukan semuanya secara totalitas tanpa memedulikan mengenai perolehan angkanya."

Beruntung di awal kariernya Park Bo Young bertemu aktor yang bijaksana seperti lawan mainnya tersebut. "Pertemuan di awal karierku dengannya bisa membuat aku menjadi aktris yang matang dan dewasa," kenangnya.

Nasihat tersebut rupanya hingga kini selalu diingat oleh Park Bo Young. "Saya hanya bisa melakukan yang terbaik, saat film dirilis apapun bisa terjadi. Oleh karena itu saya selalu bersemangat di lokasi syuting," ujar Park Bo Young.

Sebagai artis yang tidak sebentar berkecimpung di industri hiburan membuatnya sadar akan satu hal yaitu tidak serakah. Saat melakukan casting dan tidak menjadi pilihan utama, Park Bo Young akan mengikhlaskannya.

Terutama saat dia ditawari film namun merasa tidak cocok dengan karakternya, Park Bo Young akan menolaknya. Dia juga merelakan peran itu jatuh kepada aktris yang lebih tepat agar produksinya dapat berjalan dengan baik.

"Jadi saya berpikir bahwa seharusnya tidak serakah dalam mengambil peran," tegas Park Bo Young. "Tidak ada jaminan jika produksi akan berjalan dengan baik jika saya memaksakan peran yang tidak cocok dengan karakter saya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru