Bakal Satu Panggung Bareng, Anji Kembali Jadi Vokalis Drive?
Instagram/duniamanji
Musik

Anji dan Drive sedang membuat rencana untuk tampil bersama dalam satu panggung.

WowKeren - Nama Anji awalnya dikenal publik sebagai vokalis dari grup band Drive. Akan tetapi, Anji memutuskan untuk hengkang dari Drive pada tahun 2011 lalu. Setelah itu, pelantun lagu "Dia" tersebut melanjutkan karier bermusiknya sebagai penyanyi solo.

Tampaknya, masih banyak penggemar yang rindu dengan Anji sebagai vokalis Drive. Bahkan, ada yang menilai bahwa Anji lebih "laki" saat menjadi vokalis Drive daripada saat ini, dan memintanya kembali ke band tersebut. Menjawab hal tersebut, Anji pun membuat pernyataan melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (25/8).

"Waktu Drive lo lebih laki bang. Sekarang musiknya lebih lemes. Balik lagi aja dong..!" tulis seorang fans. "DULU MUSIKNYA LEBIH LAKI. Mungkin benar, karena segmen pasar. Visi saya bermusik berbeda dengan dahulu. Dulu pengen terlihat keren. Sekarang tidak pengen terlihat keren? Pengen dong. Tapi di mata siapa? Nah ini yang berbeda," tulis Anji di bagian keterangan foto.

Lebih lanjut, Anji menjelaskan perbedaan yang ia rasakan saat menjadi vokalis Drive dan penyanyi solo. Menurut Anji, imejnya yang sekarang lebih mencoba untuk membuat karya yang lebih menyentuh hati dan perasaan.

"Dulu dengan musik yang cukup kencang (kalau kamu tahunya Drive band mellow, berarti kamu tidak kenal Drive) dan panggungan atraktif dengan banyak sekali gimmick panggung," lanjut Anji. "Sekarang dengan musik yang lebih santai, lirik yang (mencoba untuk) menyentuh hati dan perasaan, dengan panggungan yang lebih banyak senyum dan bercerita."

Selain itu, faktor penonton juga dirasa berbeda saat Anji menjadi vokalis Drive dan penyanyi solo. Menurut Anji, lagu-lagu yang ia ciptakan saat bersolo karier bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, dalam bermacam-macam suasana. Sedangkan saat Anji masih menjadi vokalis Drive, terkadang ia temui anak-anak muda yang menyulut keributan di lapangan ketika menggelar konser.

Selanjutnya, Anji membawa angin segar untuk para penggemar Drive yang merindukan Anji sebagai vokalis. Penyanyi berusia 38 tahun ini berencana menggelar konser bersama Drive pada tahun 2019 mendatang. Meski begitu, Anji membantah bahwa ia akan kembali menjadi personel Drive.

"Kapan dong manggung dengan gaya kayak dulu lagi waktu di Drive? TAHUN DEPAN. Bareng @drive_indonesia . Teman-teman..., bersiaplah," ungkap Anji. "Walaupun sekarang sudah lumayan matang (menolak disebut tua), saya masih punya energi buat loncat-loncat. Saya bukan balik ke Drive, tapi saya akan bersenang-senang di panggung bersama Drive."

Usai melihat pernyataan tersebut, para fans pun menyambut gembira kembalinya Anji dan Drive dalam satu panggung. Banyak dari mereka yang menantikan penampilan Anji dan Drive, terutama untuk bernoslagia.

"Wah. Nampaknya akan seru nih," komentar akun @ray***lly. "Wah siap2 nonton paling depan nih," tambah akun @yul***ian. "Wah bakalan acara paling keren nanti bang kalo manggung Bareng Drive, sukses terus bang Manji @duniamanji," sahut akun @ikya***da13.

"Ini dia yang gue suka yang gue tunggu @duniamanji," tulis akun @wah****nan. "Kutungu.... manji buat seneng2 sama drive lagi," imbuh akun @imro*****iim. "Ditunggu colaborasi manji sama drive nya... @duniamanji sekalian mau nostalgia masa sma.." seru akun @wii****ani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait