Iko Uwais Bisa Lipat Baju Sendiri dan Asyik Joget di Kanada, Netter: Suami Idaman
Instagram/audyitem
Selebriti

Simak kegiatan sehari-hari yang dilakukan Iko Uwais saat tinggal di luar negeri melalui video berikut ini.

WowKeren - Aktor Iko Uwais kini sedang mengembangkan kariernya di kancah perfilman Internasional. Usai sukses berperan dalam film "Mile 22" bersama Mark Wahlberg cs, Iko digaet Netflix untuk membintangi serial "Wu Assasins". Hal ini membuat Iko harus kembali berpisah dengan sang istri tercinta, Audy Item, dan kedua buah hatinya.

Kali ini, Iko menunjukkan kegiatannya di sela-sela break syuting di kediamannya di kawasan Vancouver, British Columbia, Kanada. Hal ini ditunjukkan Iko melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (25/8).

Pada video tersebut, Iko terlihat melipat sendiri baju-baju miliknya sembari menemani rekan-rekannya bermain game, sementara temannya yang lain memasak. Ada pula teman Iko yang menikmati cuaca Vancouver yang sedang hujan kala itu.

"Apa yang terjadi di Vancouver tetap tinggal di Vancouver.. Hidup itu berat.." tulis Iko di Instagram dalam bahasa Inggris. "@mpe_very @ryan_hahaha @erikrukmana @yandi_sutisna @ramadhan_ruswadi @audyitem @rickysiahaan @uwais.team #jauh dari rumah #keluarga #saudara #film #motivasi #inspirasi #lol."

Selain itu, sebuah akun gosip mengunggah kembali video Iko yang tampak asyik berjoget di dalam rumah. Menariknya, Iko juga meyakinkan Audy untuk percaya kepadanya meski sedang tinggal berjauhan. "Tapi aye ga gitu koq neng @audyitem Pcaye ame abang ye neng," tulis Iko di video tersebut.

Iko Uwais Joget

Instagram

Usai melihat kegiatan Iko tersebut, para netter pun ramai memberikan komentar. Mereka memuji Iko yang bisa melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri meski jauh dari istri. Para netter pun menyebut Iko sebagai suami idaman.

"Ya Allah... Antara pengin ketawa sama terharu lihat mas @iko.uwais ngelipetin baju sendiri. Suamimu kereeennn mba @audyitem," komentar akun @muth****kum. "Mandiri jauh dr istri," tambah akun @erica*****sisca73. "Suami idaman ya yg begitu," sahut akun @leni*****ni01.

"Suami idamaan @Audyitem sangat beruntung," tulis akun @zeva****licaa. "Ini orang idaman banget si ya allah mba audy you're so lucky," imbuh akun @din****dnt. "Ganteng, terkenal, setia kurang apalagi cobaaa???!!! Maegaaat!! Beruntung banget mba audy," seru akun @anda****darii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru