Min Hyo Rin Berbagi Tips Makeup dan Ungkap Ingin Jadi Wanita Bahagia
Official
Selebriti

Min Hyo Rin mengungkapkan pemikirannya tentang cara hidup yang ia inginkan serta berbagi tips makeup ini.

WowKeren - Baru-baru ini Min Hyo Rin menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE untuk edisi September 2018. Di foto-foto pemotretan, istri Taeyang Big Bang tersebut tampil cantik dengan gaya makeup natural.

Pada kesempatan ini, MIn Hyo Rin sempat berbagi tentang tips makeup. "Kau bisa kelihatan cantik dengan makeup 'no makeup' kalau kau membubuhkan sedikit balanced blush di kedua pipi," kata Min Hyo Rin.

Min Hyo Rin

ELLE

Min Hyo Rin juga menambahkan kalau dirinya tak terlalu sering memakai makeup namun senang bereksperimen pada bagian pipi. "Setelah kau membubuhkan blush, kau harus mencocokkan makeup lainnya dengan warna itu," lanjutnya.


Min Hyo Rin mengungkapkan kalau brand kosmetik favoritnya adalah Clinique sejak sebelum ia menjadi model iklannya. Bintang "Sunny" itu juga menjawab pertanyaan terkait ingin menjadi wanita seperti apa dirinya.

✌🏻✌🏻✌🏻@cliniquekorea @ellekorea

A post shared by 민효린 Min hyorin (@hyorin_min) on

"Daripada memperhatikan bagaimana orang lain melihatku, aku pikir aku merasa lebih bebas dengan diri sendiri setelah aku belajar memikirkan apa yang aku inginkan lebih dulu," kata Min Hyo Rin. "Daripada menjalani kehidupan yang diputuskan orang lain bagiku, aku menyadari itu jauh lebih berharga untuk menemukan kebahagiaan dengan memikirkan apa yang aku inginkan dan apa yang tepat untuk Min Hyo Rin. Dengan pikiran seperti itu, aku ingin menjadi wanita yang bahagia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait