Duet Kelas Atas, Selena Gomez Siap Kolaborasi Bareng Cardi B dan DJ Snake
Getty Images
Musik

Bertajuk 'Taki Taki', banyak penggemar yang menyebut bahwa single ini berpotensi jadi calon megahits baru.

WowKeren - Setelah merilis "Back to You" pada awal bulan Juni lalu, ternyata diam-diam Selena Gomez sudah menyiapkan sebuah single baru bertajuk "Taki Taki" dalam waktu dekat. Tak hanya single biasa, kali ini mantan aktris Disney tersebut menggandeng sederet musisi kondang lain sebagai kolaborator. Mulai dari DJ Snake, Cardi B, hingga Ozuna.

Hal ini terungkap dalam unggahan terbaru Selena melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (24/8) lalu. Dalam unggahan tersebut, pelantun "Wolves" ini tampak berada di lokasi syuting video musik untuk single barunya tersebut bersama ketiga rekan duetnya. "Hari ini sangat menyenangkan," tulisnya pada keterangan unggahan.

today was so fun

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Melihat unggahan ini, banyak penggemar yang mengaku tak sabar untuk segera mendengarkan banger anyar dari Selena cs. Bahkan tak sedikit yang menyebut bahwa kolaborasi ini bakal mencetak megahits baru.

"Aku tidak sabar, ini akan jadi duet besar," komentar seorang penggemar. "Selena dan Cardi B? Ini pasti akan jadi banger baru," seru lainnya. "Ini adalah duet paling gila yang sangat kunantikan," sahut yang lain.


Sebenarnya, Cardi B dan DJ Snake sendiri sempat mengindikasikan adanya duet ini sebelumnya. Beberapa waktu yang lalu, kedua musisi tersebut membagikan sebuah foto yang menunjukkan empat kursi kosong di akun Instagram masing-masing.

Kursi-kursi tersebut bertuliskan nama Selena, DJ Snake, Cardi B, serta Ozuna. Lucunya, ada satu kursi kecil tambahan bertuliskan Kulture, nama bayi perempuan Cardi yang masih berusia dua bulan.

Duet Selena, CARDI B, DAN DJ Snake

Instagram

Di sisi lain, tentunya pengumuman ini menyusul kabar yang menyebut bahwa Selena sedang sibuk menyiapkan album baru. Apalagi aktris "Monte Carlo" itu membocorkan bahwa albumnya mendatang akan penuh dengan kolaborasi.

"(Album) ini sangat jujur, membuatku bermain-main dengan kreatif ke arah yang baik. Aku ingin mencurahkan isi kepalaku, yang benar-benar sangat banyak," ungkap wanita bersusia 26 tahun tersebut.

Sayangnya belum diketahui kapan single ini akan dirilis. Tapi mengingat bahwa kuartet ini sudah selesai mengerjakan video musiknya, dapat dipastikan bahwa calon megahits ini bakal menyapa penggemar dalam waktu dekat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru