Resmi Tunangan, Ernest Prakasa Bocorkan Waktu Pernikahan Ge Pamungkas
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Inilah waktu pernikahan Ge Pamungkas yang dibocorkan oleh Ernest Prakasa.

WowKeren - Tak butuh waktu lama untuk Ge Pamungkas meyakinkan hatinya pada Anastasia Herzigova. Meski baru menjalin hubungan beberapa bulan, Ge tak ragu untuk mengajak Anastasia ke jenjang yang lebih serius. Terbukti jawara "Stand Up Comedy Indonesia" season 2 ini telah melamar Anastasia pada Minggu (26/8).

Sejumlah rekan komika ikut hadir dalam acara pertunangan Ge dan Anstasia atau akrab disapa Kykku tersebut. Salah satunya adalah Ernest Prakasa. Sudah menganggap Ge sebagai adik sendiri, Ernest ikut menghadiri acara tersebut bersama rekan komika lain.

"Hari ini acaranya pertunangan dari adik saya Ge Pamungkas. Dia komika yang satu manajemen dengan saya yang sudah saya anggap kayak adik sendiri," kata Ernest ditemui di acara lamaran Ge, Minggu (26/8). " Kita sudah kerja bareng dari tahun 2011, sudah tujuh tahun dan lumayan lama."

Dalam kesempatan tersebut, Ernest juga membocorkan soal waktu pernikahan Ge. "Hari H belum tahu. Mereka masih merencanakan, tapi keduanya sih enggak ingin nunggu lama-lama. Mungkin akhir tahun ini atau awal tahun depan. Mungkin kisarannya itu lah. Kedua keluarga juga sudah setuju," lanjut ayah dua anak itu.

Ditanya soal waktu pernikahannya, Ge pun memberikan pernyataan yang hampir serupa dengan Ernest. Komika kelahiran 1989 itu berjanji akan segera memberi tahu rekan media jika sudah memutuskan tanggap pernikahan bersama Kykku dan juga pihak keluarga mereka.

"Ya cuma makan-makan doang sama ngelamar ya. Jadi lamaran dan buat tanggalnya (pernikahan) belum bisa dikasih tau. Tapi nanti ya doain saja," tegas Ge. "Ya, tahun ini, Insya Allah, Insya Allah. Belum tahu, belum tahu. Tanggalnya juga belum dikasih tahu. Jadi nanti kalau misalkan ada tanggal pasti, mungkin akan dikabarii."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru