Gara-Gara James Gunn Dipecat, 'Guardians of the Galaxy 3' Dibekukan Disney dan Marvel Studios
Flickering Myth
Film

Disney dan Marvel juga telah membubarkan tim yang ada serta membebaskan mereka untuk bekerja dengan rumah produksi lain.

WowKeren - Kisruh pemecatan James Gunn dari film "Guardians of the Galaxy Vol. 3" rupanya masih berbuntut panjang. Setelah menuai pro dan kontra di kalangan penggemar maupun pemain, kali ini Disney dan Marvel Studios memutuskan untuk membekukan proyek seri ketiga "Guardians of the Galaxy" tersebut.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (27/8), produksi "Guardians of the Galaxy Vol. 3" positif ditunda untuk sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Bahkan laporan terbaru mengklaim jika Disney dan Marvel telah membubarkan tim yang ada.

Disney dan Marvel membebaskan kontrak dari para kru dan staf produksi yang sebelumnya kan bekerja untuk proyek film ini. Mereka dibebaskan untuk bekerja dengan rumah produksi lain. Selain itu, deretan pemain film ini juga dirumorkan akan mendapat perlakuan yang sama. Sedangkan Disney dan Marvel kabarnya akan membentuk tim baru.


Awalnya, "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang dijadwalkan akan memulai proses syuting pada musim dingin mendatang, atau awal tahun 2019. Namun rencana itu harus pupus lantaran kasus pemecatan James Gunn.

Selama pencarian tim produksi baru, Marvel dan Disney disebut-sebut melirik sutradara "Thor: Ragnarok", yakni Taika Waititi untuk menggarap proyek ini. Mereka bahkan dilaporkan telah mengadakan pertemuan. Namun, belum ada kepastian maupun keputusan resmi terkait proses produksi dan penyutradaraan.

Hingga kini, Disney sendiri belum memberikan komentar resmi terkait kelanjutan produksi "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Meski demikian, pembekuan ini tidak berarti seri ketiga "Guardians of the Galaxy" tersebut benar-benar dibatalkan atau tidak akan diproduksi lagi oleh Marvel Studios.

Banyak yang mengklaim jika mereka mengambil langkah ini untuk mempersiapkan strategi yang lebih matang demi kelanjutan franchise film tersebut. Namun di sisi lain, dengan dibekukannya proyek film "Guardians of the Galaxy Vol. 3" ini, maka sudah dipastikan jadwal rilis film tersebut juga akan mengalami kemunduran.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel