Tanggapi Sindiran Wanda Hamidah, Ahmad Dhani Dapat Dukungan Penggemar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ahmad Dhani bahkan meminta pendapat warganet mengenai jawabannya tentang sindiran Wanda Hamidah.

WowKeren - Baru-baru ini, Wanda Hamidah memberikan sindiran pada Ahmad Dhani. Sindiran itu Wanda tulis lewat unggahan di InstaStory miliknya.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta.. sekarang wahabi dan penebar kebencian.." tulis Wanda dalam InstaStory. "Ketika panggung di musik sdh tak ada, cari penggung dipolitik dgn segala cara.. sampai diusir dr kampungnya sendiri."

Rupanya sindiran itu sampai di telinga Dhani. Seolah tak takut, mantan suami Maia Estianty itu malah mengunggah ulang tulisan sindiran Wanda ke Instagram miliknya.

"Di Jawab gak ya?" tulis Dhani di bagian caption pada Senin (27/8). Seperti diketahui jika beberapa waktu terakhir ini, Dhani sering menulis tulisan di media sosial mengenai politik yang menuai kontroversi.


Di Jawab gak ya?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) pada

Usai melihat unggahan itu, netter pun membanjiri kolom komentar Dhani. Meski menuai cibiran dan hujatan, namun tak sedikit penggemar yang mendukung aksi Dhani.

"Gak usah di jawab mas @ahmaddhaniprast itu si mba ama mantan lakinya sama2 tukang nyinyir hahaha..yg waras ngalah aje mas," komentar akun @ry_ak***. "@ahmaddhaniprast Tetap Konsisten #2019GantiPresiden Lah Bang Dan semoga Istiqomah.... Aminnn," sahut akun @syaiful***.

"MANTAB mas @ahmaddhaniprast #2019gantipresiden Gas Terus...." tulis akun @ariebo***. "Ga usah di jawab mas. Fokus aja sama #2019gantipresiden . Mereka yg masih mendukung pa jokowi ga bakal ngerti masalah bobrok nya ekonomi di indonesia saat ini ga ngerti brp banyak prusahaan BUMN yg sudah oleng ga karuan . Ga ngerti janji2 pa jokowi ga ada yg terpenuhi. Yg mereka tau pa jokowi org nya sederhana, padahal sederhana ga ada hubungan nya sama kinerja pemimpin negara wkwk . Tetap semangat @ahmaddhaniprast," balas akun @adhim***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru