Indra Herlambang Sesumbar Bakal Saingi Kegantengan Pebulutangkis Jonatan Christie
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Para netter pun banyak yang terhibur dengan aksi kocak Indra Herlambang di video berikut ini.

WowKeren - Ajang olahraga Asian Games 2018 kini sedang ramai menjadi topik perbincangan, baik di Indonesia maupun negara-negara Asia lainnya. Salah satu cabang olahraga yang paling menarik minat publik adalah badminton alias bulutangkis. Seperti diketahui, para atlet bulutangkis Indonesia sering kali menjadi juara dan mengharumkan nama bangsa.

Nama pebulutangkis Jonatan Christie pun kini sedang menjadi sorotan masyarakat. Apalagi atlet yang akrab disapa Jojo tersebut akan berlaga di kejuaraan final tunggal putra Asian Games 2018 pada hari ini, Selasa (28/8), melawan jagoan Chinese Taipei, Tienchen Chou.

Presenter Indra Herlambang pun tampaknya tak ingin ketinggalan kehebohan Asian Games 2018. Pembawa acara "Insert" ini membagikan video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Minggu (26/8).

Dalam video tersebut, Indra mengaku sebagai atlet yang digadang-gadang akan menyaingi ketampanan Jojo. Lucunya, Indra mengaku bahwa usianya masih 26 tahun dan menjadi atlet cabang olahraga senam kegel. "Kenalin, guys. Atlet baru yang digadang-gadang akan menyaingi kegantengan Jonatan Christie," tulis Indra di bagian keterangan di Instagram.

Selain itu, Indra juga mengaku perasaannya campur aduk lantaran Asian Games akan berakhir sebentar lagi. Meski begitu, pria berusia 42 tahun ini turut bangga dengan kesuksesan Asian Games 2018.

"Asian Games 2018 akan berakhir seminggu lagi. Bittersweet. Di satu sisi bangga karena sejauh ini sudah berjalan sukses," sambung Indra. "Di sisi lain yakin banget bakal gagal move on dari semua keseruan ini.. Haha. Banyak yang protes soal umur. Padahal kalo disimak baik-baik, saya gak boong loh. ."

Video yang diunggah Indra tersebut pun sukses membuat para netter tersebut. Mereka menertawakan kelakuan lucu Indra di video tersebut. Bahkan aktris Mona Ratuliu pun ikut menanggapi tingkah lucu Indra.

"Wkwkwkwkkwk... Oh gosh, kang @indraherlambang konyoL nya ngga sembuh2 yaa... Laaafff #menghibur bangeetts," tulis akun @rahadi****nang89. "Astagaaaaa udah serius ujung2 nya dibikin ngakak @indraherlambang," imbuh akun @dill****ayu. "Pkoknya kak idra best of the best. Slalu bkin tersenyum," seru akun @hadi*****rowati.

"Ngakak ka indraaaa ya allah sllu buat org ketawa ngakak liat postingannya smpe captionnya juga @indraherlambang," sahut akun @ha****h29. "Musti gw akuin, yang ini lucuuukkk," tambah akun @inn****jono. "Nggak sekalian menggeluti cabang olah raga senam hamil mas?" komentar Mona dengan akun @monaratuliu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru