'Let's Eat 3' Makin Dihujat Jelang Tamat, Netter Kasihani Yoon Doo Joon
Screenshot YouTube
TV

Dua episode terakhir drama tvN ini dibanjiri komentar negatif oleh netter. Berikut komentar-komentar mereka.

WowKeren - Jumlah episode "Let's Eat" season 3 terpaksa harus dipangkas karena wajib militer Yoon Doo Joon. Awalnya berjumlah 16 episode, drama tvN ini harus berakhir dengan 14 episode saja. Episode ke-13 sudah tayang pada Senin (27/8).

"Let's Eat 3" season 3 menceritakan Goo Dae Young (Yoon Doo Joon), food blogger yang kini sudah berusia 34 tahun sekarang. Ia bertemu dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai saat masih berusia 20-an tahun.

Dua episode terakhir "Let's Eat 3" jarang menampilkan Goo Dae Young. Plot cerita justru berfokus pada masalah keluarha Lee Ji Woo dan Lee Seo Yeon (Lee Joo Woo). Lama saling membenci satu sama lain, Lee Soo Yeon akhirnya mengetahui bahwa ibu Lee Ji Woo tidak pernah berselingkuh dari ayahnya. Di sisi lain, Seon Woo Seon (Ahn Woo Yeon) menyatakan cintanya pada Seo Yeon.


Jelang tamat, plot cerita "Let's Eat 3" semakin menuai kritik dari netter. Banyak yang menghujat ceritanya yang dinilai kacau dan tidak fokus seperti dua season sebelumnya. Drama disebut menarik hanya karena Yoon Doo Joon. Netter pun mengasihani Doo Joon karena dimanfaatkan sebagai media play saja.

"Yoon Doo Joon telah melalui begitu banyak kesulitan," komentar netter. "Yoon Doo Joon sudah bekerja keras. Mulai dari penulis naskah, sutradara, pemeran utama wanita, dia tidak memiliki kebruntungan dalam hal-hal tersebut di season ini. Aku tidak yakin dia akan mau kembali ke season selanjutnya," tambah netter lain. "Apakah mereka mempekerjakan Doo Joon jelang wamil hanya untuk screen time yang sedikit?" sahut yang lain. "Seri terburuk dari 'Let's Eat'," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru