Undangan Pernikahan Disorot, Ivan Gunawan Ikut Unggah Foto Prewedding Kezia Warouw
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan tampak memamerkan gaun khusus yang ia rancang dalam sebuah foto pemotretan prewedding yang digelar Kezia dan sang calon suami.

WowKeren - Kabar pernikahan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu mantan Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw mengabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, yakni Christian Rantepadang.

Mereka berdua telah melangsungkan pertunangan pada 1 September tahun 2017 kemarin. Berdasarkan beberapa foto undangan pernikahan yang beredar di media sosial, rencananya Kezia akan melangsungkan pernikahan pada Minggu (2/9) mendatang.

Untuk menyambut hari bahagia tersebut, Kezia dikabarkan telah memesan gaun rancangan khusus Ivan Gunawan. Desainer kondang tersebut juga sudah mengonfirmasi perihal pesanan khusus dari perempuan berusia 27 tahun tersebut.

Pada Selasa (28/8), Ivan mengunggah sebuah foto hitam putih di halaman akun Instagram pribadinya. Foto tersebut ternyata merupakan salah satu foto prewedding Kezia. Dalam foto tersebut tampak Kezia mengenakan salah satu gaun rancangan Ivan.

Belum diketahui pasti apakah gaun tersebut merupakan gaun khusus yang dipesan Kezia. Namun, publik sepertinya sudah menyambut antusias desain baju yang menampakkan kecantikan sederhana dari Kezia tersebut.

"Slalu bestnye.... klo diKDI sneng liat ka igun lg desain cool" tulis akun @ka***20. "Penasaran sama desainernya .lagi nunggu kejutanya." sahut akun @ni***id.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel