Buka-Bukaan, Jimin BTS Akui Tak Mencintai Diri Sendiri
Twitter
Selebriti

Jimin menyadari kalau selama ini ia telah kejam pada diri sendiri.

WowKeren - Sebagai grup idol, Bangtan Boys tak ragu untuk mengangkat berbagai tema dalam kehidupan sehari-hari di lagu-lagu mereka. Dalam seri album "Your Yourself", grup beranggotakan 7 orang tersebut mengajak para pendengarnya untuk mencintai diri sendiri.

Namun siapa sangka kalau member BTS sendiri justru tak bisa melakukan apa yang selama ini mereka kampanyekan di lagu-lagu. Di acara jumpa pers yang digelar Minggu (26/8) lalu, Jimin BTS mengungkapkan kesulitannya untuk mencintai diri sendiri.

"Kami bilang pada orang-orang untuk 'Love Yourself' tapi aku menyadari aku tidak melakukannya pada diriku sendiri," ujar Jimin. "Aku mengkritik diriku sendiri, bertanya-tanya apakah aku melakukan segalanya dengan baik dan demi apa aku bekerja keras."

Selama ini Jimin memang dikenal keras pada diri sendiri dan menjadi orang yang paling "kejam" dalam menghakimi dirinya sendiri. Bahkan tak sedikit fans yang khawatir melihat bagaimana penyanyi kelahiran 1995 tersebut memperlakukan diri sendiri.


"Ada saat-saat di mana aku minum sendiri di kamarku dan punya banyak pikiran," ungkap Jimin. "Aku menyadari kalau selama ini aku telah jahat pada diriku sendiri alih-alih menjadi orang yang tumbuh lebih baik selama dua setengah tahun ini."

Setelah menyadari kalau apa yang dilakukannya ini tak baik untuk dirinya, Jimin kini punya gol baru. "Aku ingin mempercayai diriku dan para member mulai sekarang dan bekerja keras dengan pikiran positif saja," ujarnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback dengan album terbaru bertajuk "Love Yourself: Answer" di mana title tracknya yang berjudul "IDOL" memecahkan rekor jumlah view terbanyak di YouTube. Kini selain menjalani kegiatan promosi, BTS juga masih disibukkan dengan tur konser dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait