Bagikan Pengalaman Nonton Konser BTS, Jung Jun Ha Puji Habis-Habisan
Selebriti

Ini kata Jung Jun Ha usai menonton gelaran konser 'Love Yourself' BTS.

WowKeren - Bangtan Boys menggelar konser bertajuk "Love Yourself World Tour" di Seoul pada 25-26 Agustus lalu. Konser tersebut dihadiri rekan-rekan sesama selebriti mulai Park Bo Gum, Park Seo Joon, Park Hyungsik hingga komedian Jung Jun Ha.

Senin (27/8) kemarin lewat sebuah postingan di Instagram, Jung Jun Ha membagikan pengalamannya saat menonton konser BTS. Pria yang lahir pada 1971 itu memuji habis-habisan konser solo BTS.

"Luar biasa! Terbaik! Konsernya bagus, cantik, indah, keren, membanggakan dan terima kasih!" tulis Jung Jun Ha pada caption postingannya. Ia juga menambahkan tagar "BTS", "world tour", "army time", "benar-benar terbaik", "ingin nonton lagi", "konser di luar negeri juga akan laris", "ARMY terbaik", "usia tidak penting", "mendapat banyak energi" dan "akan bekerja lebih keras".

Postingan ini sendiri memuat foto-foto Jung Jun Ha yang diambil di area konser dengan latar belakang para fans. Foto lainnya menampilkan banner yang merupakan bagian dari proyek fans.

Sementara itu, BTS baru saja comeback dengan album baru bertajuk "Love Yourself: Answer". Grup beranggotakan 7 orang tersebut rencananya hanya akan menjalani kegiatan promosi di acara musik selama sepekan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel