Gelar Konser di Atlanta, Beyonce dan Jay-Z Diserang Fans Fanatik Saat Tampil
Musik

Meski sempat diwarnai kericuhan, juru bicara Beyonce dan Jay menegaskan bahwa kedua musisi itu akan tetap melanjutkan penampilan mereka.

WowKeren - Pasangan musisi Beyonce Knowles dan Jay-Z diketahui tengah disibukkan dengan rangkaian tur "On The Run II" yang mereka jalani. Berdasarkan jadwal, tur ini diselenggarakan sejak bulan Juni lalu dan akan berakhir pada 2 Oktober mendatang di Vancouver, Kanada.

Bisa dibilang, "On The Run II' menuai sukses besar lantaran tiket konsernya selalu ludes terjual. Tentunya kesuksesan ini tak mengherankan, mengingat bahwa popularitas Beyonce dan Jay memang begitu luar biasa. Tak terkecuali saat keduanya menggelar konser di Atlanta belum lama ini.

Pada Sabtu (25/8) lalu, Beyonce dan Jay dijadwalkan menyapa penggemar mereka di Mercedes Benz Stadium, Atlanta. Di hadapan ribuan penggemar, pasangan ini tampil enerjik dan menyajikan pertunjukan yang spektakuler seperti biasanya.

Hanya saja, tampaknya Beyonce dan Jay tak mengira jika konser mereka kali ini akan berakhir dengan kejadian mengejutkan. Pasalnya, penampilan pasangan musisi ini terganggu dengan kehadiran seorang penggemar fanatik yang tiba-tiba naik ke atas panggung.

Insiden ini terjadi saat Jay dan Beyonce membawakan hits terbaru mereka, "Apes**t". Setelah selesai membawakan lagu tersebut, tiba-tiba seorang penggemar pria naik ke atas panggung dan berusaha mengikuti keduanya ke backstage.

Dari video yang berhasil diabadikan oleh seorang penonton, penggemar pria tersebut berhasil melewati petugas keamanan konser serta para penari latar. Para penari pun sempat terkejut sebelum kemudian berlari untuk membantu menangkap penggemar itu. Untungnya, ada petugas keamanan yang segera menangkap dan menjatuhkan pria tersebut sebelum bisa menyentuh Jay dan Beyonce.

Menurut laporan pihak kepolisian, pria itu bernama Anthony Charles Thomas Maxwell. Charles kemudian ditangkap dan dicatat bersalah karena sudah melakukan pelanggaran sebelum bisa dibebaskan.

Tidak lama kemudian, juru bicara Beyonce dan Jay, Yvette Noel-Schure mengunggah foto kedua musisi tersebut melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu. Yvette mengatakan bahwa pasangan tersebut baik-baik saja.

Selain itu, ia juga mengatakan kalau Jay dan Beyonce akan tetap melanjutkan penampilan mereka yang kedua di Mercedes Benz Stadium, Atlanta. "Beyonce dan Jay Z di panggung di Atlanta. Terima kasih atas perhatiannya. Mereka baik-baik saja dan tidak sabar untuk konser besok," tulis Yvette pada keterangan unggahannya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru