Komentar di Postingan Judika, Suara Cakra Khan Malah Diejek Jelek
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Awalnya, seorang netter membandingkan suara Cakra Khan dengan adik Judika di video berikut ini.

WowKeren - Nama Cakra Khan sudah dikenal sebagai penyanyi bertalenta dan memiliki suara yang khas. Akan tetapi, ada saja yang masih meragukan kualitas suara pelantun lagu "Kekasih Bayangan" tersebut.

Awalnya, Cakra sedang mengomentari video yang diunggah oleh Judika. Dalam video tersebut, adik Judika sedang menyanyikan lagunya yang berjudul "Mama Papa Larang (MAPALA)". Judika pun memberikan ucapan selamat untuk adiknya yang akan segera menikah.

"Ciee..ciee..yang udah ga MAPALA lagi," tulis Judika di bagian keterangan Instagram. "Sekarang lagi persiapan untuk wedding day.Congrats adikku @tiroy sihotang. Lancar sampai hari H."

Cakra pun ikut berkomentar dengan mengaku tak yakin jika bisa mencapai nada setinggi adik Judika. Akan tetapi, pernyataan Cakra tersebut pun dikomentari oleh seorang netter yang mengejek suaranya.


"Andai bisa nyampe nada segitu (emoji menangis) suhuuu @jud1ika," bunyi komentar Cakra dengan akun @cakra.khan. "@cakra.khan Baru sadar y suara lho itu jlek.. selama ini lho kmna? Tdur? Lama bgt sih sadar nya," sahut akun @esther14_lase.

Mengetahui hal tersebut, Cakra pun membalas santai komentar pedas netter tersebut. "@esther14_lase iya mba maaf , saya tidak pernah merasa suara saya bagus .. tapi alhamdulilah nya keluarga saya senang dengan suara saya," balas Cakra.

Cakra Khan Diejek

Instagram

Foto bukti interaksi Cakra dengan netter tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Selasa (28/8). Banyak dari mereka yang membela Cakra dan mencibir balik netter tersebut.

"Julitnya... apa dia bs nyanyi sebaik cakra.. mikir keras," komentar akun @sho****adin. "Klewatan bgt julidnya tuh org cb mbakny recording sono kr2 ada ga lebel yg mau menaungi," tambah akun @ti****sd.

"Yg koment itu mba2 nya pasti pernah dong nyanyiin lagunya bang cakra wkwkwk nyinyir bgt ya lord," tulis akun @dnn***. "Biasa pansos tuh mbiakk netijen.. pengemis kolower dgn cara ngejulid.. kek bagus aja suaranya," sahut akun @itsme****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru