Julie Estelle dan Yoshi Sudarso Dipastikan Bergabung di Film 'Milly & Mamet'
Instagram/julstelle
Film

Film 'Milly & Mamet' merupakan spin off dari 'Ada Apa Dengan Cinta?'.

WowKeren - Kabar mengenai pembuatan film "Milly & Mamet, spin off dari "Ada Apa Dengan Cinta?", telah lama tersiar. Sebagai sutradara "AADC", Mira Lesmana dan Riri Riza memasrahkan film tersebut kepada Ernest Prakasa.

Untuk membuat film "Milly & Mamet" semakin berwarna, Ernest menggandeng dua bintang film kenamaan Julie Estelle dan Yoshi Sudarso. Beperan sebagai James dan Alexandra, mereka nantinya akan memiliki peran penting dalam film ini.

"Kenalkan, ini James (@yoshi_sudarso) & Alexandra (@julstelle)," tulis Ernest pada Senin (27/8). "Dua karakter penting di film @millymametmovie. Cocok ga kira2 mereka berdua? #MillyMametMovie."

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ernest Prakasa (@ernestprakasa) pada


Pemilihan Julie dan Yoshi sendiri dapat dikatakan sebagai preferensi pribadi Ernest dan sang istri yang sekaligus merangkap sebagai asisten sutradara, Meira Anastasia. Julie dipilih tanpa melalui proses syuting, sedangkan Yoshi membuat Meira kepincut usai menyaksikan aksinya di film "Buffalo Boys".

"Proses pemilihan cast ada beda-beda nih. Jadi Julie to be honest, gue enggak melewati proses casting," tutur Ernest. "Salah satunya yang buat gue challanging Julie image-nya ada 'Headshot', 'The Raid', action banget, tapi kok kami enggak inget dia main komedi ya, jadi mungkin kalau ditaruh di komedi akan jadi yang fresh gitu."

"Kalau Yoshi, kami nonton 'Buffalo Boys' dan sejak itu Meira enggak bisa tidur," lanjut Ernest. "Karena memang setelah kami nemu Julie, siapa ya yang bisa jadi cowoknya yang sebanding. Pas nonton 'Buffalo Boys' akhirnya kami cari tahu dan kami ajak meeting. Kayaknya sih cocok karena kita butuh yang gagah untuk mendampingi Julie."

Selain Julie dan Yoshi, sederet nama besar seperti Surya Saputra, Roy Marten, Dinda Kanya Dewi, Tike Priyatnakusumah dipastikan akan meramaikan film "Milly & Mamet". Yang menarik, film ini juga akan menjadi debut pertama penyanyi cantik Isyana Sarasvati di dunia seni peran.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel