Unggah Foto Ini, Joy Red Velvet Dipuji Habis-Habisan Netter
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi postingan terbaru Joy di Instagram

WowKeren - Red Velvet baru saja mengakhiri masa promosi mini album "Summer Magic". Grup beranggotakan 5 orang tersebut meraih hasil yang manis dengan total 9 trofi kemenangan yang mereka dapatkan di acara-acara musik selama dua pekan.

Minggu (26/8) lalu, Red Velvet absen di acara musik karena tampil di "a-nation 2018" di Tokyo, Jepang. Meski begitu, fans tak perlu khawatir karena Joy menghibur mereka dengan foto-foto selfie yang diunggah di akun Instagram resmi.

Postingan tersebut menampilkan beberapa foto selfie Joy di mana ia berpose imut mulai memegang es loli hingga berpose V. Sementara di beberapa foto lainnya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat cantik saat berpose di luar ruangan, masih dengan dress yang sama.

Postingan Joy ini menjadi bahan pembicaraan netter di situs komunitas online. Melihat foto-foto pemilik nama asli Park Sooyoung itu, para netter pun beramai-ramai memberikan pujian.

"Aku paling suka Joy di Red Velvet. Dia yang paling cocok menjadi idol. Dia tipe orang yang nggak peduli dengan omongan orang lain dan memperbaiki diri sendiri," komentar netter. "Joy benar-benar cantik," puji netter lainnya. "Human vitamin Joy," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait