Lee Sun Bin Tolak Gantikan Nana di 'Four Men', Netter Minta Produksi Dihentikan
TV

Netter juga mendukung keputusan Lee Sun Bin menolak 'Four Men'.

WowKeren - Nana memang memutuskan mundur dari drama "Four Men" meski sudah syuting 4 episode. Meski tak mendukung keputusan mundur member After School, terungkap jika tim produksi tengah menggaet Lee Sun Bin menggantikan Nana sebagai pemeran utama.

Setelah beberapa waktu mempertimbangkan, Lee Sun Bin akhirnya memberikan jawaban. Sayangnya, bintang drama "Sketch" itu justru menolak dengan alasan penampilannya akan menjadi beban.

Keputusan Lee Sun Bin itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mendukung keputusan aktris kelahiran tahun 1994 itu. Adapula netter yang meminta agar proses produksi "Four Men" lebih baik dihentikan saja.

"Keputusan bagus, kesempatan berbeda yang lebih bagus akan datang. Semangat," tulis seorang netter. "Setelah membuat seolah mereka gak memberi tawaran padanya, tentu saja dia (Lee Sun Bin) akan menolaknya," sambung netter lain.


"Kalau sudah seperti ini, hentikan saja produksinya. Siapa yang mau bergabung dengan drama ini?" lanjut netter lain. "Kalau begitu hentikan saja produksi 'Four Men'. Semua aktornya ingin hengkang. Cukup jangan syuting. Jangan juga menayangkan drama 'Four Men'. Siapa yang mau nonton," pungkas netter lainnya.

"Four Men" sendiri dikabarkan sudah kembali menggelar sesi baca naskah. Tim produksi sebelumnya juga sudah mengungkap bakal melanjutkan kembali proses syuting kisaran Agustus ini.

Sementara itu, "Four Men" menceritakan seorang pria bertemu dengan tiga pria yang mirip dengannya saat berusaha menyelidiki kematian sang ibu. Drama yang juga dibintangi oleh Park Hae Jin itu awalnya direncanakan tayang di TV Chosun pada November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru