Tak Kalah Cantik dari Sang Kakak, Adik Via Vallen Lulus Sidang Skripsi
Instagram /viavallen
Selebriti

Via Vallen memamerkan foto wajah bahagia sang adik yang telah menyelesaikan pendidikan akuntansinya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Via Vallen. Pasalnya, sang adik bernama Mella telah menyelesaikan pendidikan akuntansi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Surabaya.

Via pun mengunggah foto sang adik ke Instagram miliknya, pada Selasa (28/8). Dalam foto tersebut, Mella memamerkan senyum bahagianya dalam balutan jas almamater dan tiara sambil merangkul buket boneka.

"Congratulation my lil sister kebangga’ankuu @mella_rossa08 buat kelulusannya," tulis Via. "Semoga ilmu yg di dapat bisa bermanfa’at dengan baik. Di tunggu makan2nyaaa."

Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Via. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk kelulusan adik pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut.

"Congrats mbak @mella_rossa08 atas kelulusan S.Akuntansinya kdpannya makin jaya," komentar akun @dwi.aj***. "Sukses selalu buat keduanya Tambah sehat terus dan selalu berprestasi," sahut akun @dussyif***.

"Selamat mella rossa smoga smua cita2mu tercapai dan sukses slalu amiin," tulis akun @na_jenn***. "Selamat yaa buat @mella_rossa08 kelulusan nyaa teteh nya minta ditraktir tuh mba mella," balas akun @ymerlia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait