Tampil Menggemaskan dalam Iklan Baru, Twice Tuai Pujian
Selebriti

Ditambah dengan suara yang menggemaskan, Twice sukses membuat penggemar kembali jatuh cinta.

WowKeren - Twice merupakan salah satu girl group yang kini sukses di dunia hiburan Korea. Baru saja debut pada 2016 lalu, Twice sudah menggelar konser tur dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang beruntung dikunjungi oleh grup asuhan JYP Entertainment tersebut.

Semakin terkenal, Twice semakin banyak tawaran iklan pada mereka. Salah satunya adalah iklan bersama dengan Lotte Dutty Free. Iklan baru tersebut banyak mendapat sorotan dari netter.


Dalam iklan tersebut, Twice tampil dalam nuansa vintage. Mulai dari busana, aksesoris hingga kendaraan yang digunakan. Menariknya, Sana cs tampil menggemaskan dengan mengganti setiap kata yang diucapkan dengan "Yum".

Ditambah dengan suara yang menggemaskan, Twice sukses membuat penggemar kembali jatuh cinta. Dalam unggahan di akun YouTube resmi Lotte Duty Free, fans memuji penampilan pelantun "TT" ini. Mereka merasa Nayeon cs sangat imut.

"Ini adalah video paling imut yang pernah dibuat," tulis akun YouTube SQ K****. "Ini adalah iklan paling menggemaskan yang pernah aku lihat selama hidupku," ujar akun DEXTERITY ***.

"Ini adalah ring tone baruku dan suara alarm," komentar akun iHeart_T****. "Ahhhhh ini terlalu imut omg my babies, tambah akun @pica****.

Sebelumnya, Super Junior juga tampil dalam iklan Lotte Dutty Free namun dalam versi dan tema berbeda. Bagaimana menurut kalian?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait