Yeri Dihujat Soal Kesulitan Dance Sinkron Bareng Red Velvet, Irene Ikut Dikritik
Musik

Yeri dan Irene dinilai sebagai sumber masalah bagi Red Velvet.

WowKeren - Yeri saat ini memang tengah menjadi sorotan negatif publik Korea. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1999n itu dinilai tak memiliki sopan santun dan bersikap kurang ajar pada member Red Velvet lain yang lebih tua darinya.

Beberapa waktu lalu, Yeri pun dikritik karena tak mampu melakukan dance sinkron dengan member Red Velvet saat tampil membawakan lagu "Power Up". Kini, pelantun "Red Flavor" itu kembali dihujat karena hal yang sama.

Yeri rupanya disebut sudah tak bisa mengikuti gerakan dance Red Velvet semenjak comeback "Peek A Boo". Namun kini, netter juga mengkritik Irene karena juga terbilang malas melakukan dance dengan benar.

Yeri Dihujat Soal Kesulitan Dance Sinkron Bareng Red Velvet, Irene Ikut Dikritik

Source: Pann


"Kurasa SM lebih baik membuat Red Velvet hanya berisi Joy, Wendy, Seulgi dan trainee lain. Irene dan Yeri adalah kekurangan grup itu. Visual mereka bahkan gak mendukung," tulis seorang netter. "Yeri adalah masalah tapi Irene juga punya sikap malas," sambung netter lain.

"Member tertua dan termuda di grup ini adalah sumber masalah," sambung netter lain. "Akhirnya ada media yang menulis ini. Princess SM selama ini sudah sangat seenaknya adan sibuk mencari teman selebriti daripada berlatih. Aku gak paham mengapa SM terus melindungi anak sepertinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Irene memang sempat menuai kecaman akibat tingkahnya di "Weekly Idol". Pelantun "Bad Boy" itu sengaja mengosongi banyak pertanyaan kuisoner sehingga para staf harus bersusah payah mengisinya sendiri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait