Sibuk Rehabilitasi, Rumah Demi Lovato Jadi Target Maling
Instagram
Selebriti

Sebelum berhasil melakukan aksinya, pihak kepolisian LAPD lebih dulu mengamankan para pencuri tersebut.

WowKeren - Seperti diberitakan sebelumnya, Demi Lovato sempat ditemukan pingsan di rumahnya yang berada di Hollywood Hills pada 24 Juli lalu akibat overdosis. Bintang serial "Camp Rock" tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan intensif.

Awal bulan lalu, Demi angkat bicara mengenai insiden overdosis yang dialaminya melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, musisi berusia 25 tahun ini mengklaim bahwa ia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri dan fokus pada kesehatannya.

"Aku selalu terbuka tentang perjalananku mengenai kecanduan," ungkap Demi pada awal unggahannya. "(Kecanduan) ini adalah sesuatu yang harus terus kuhadapi dan belum selesai."

Usai mengumumkan hal tersebut, pelantun "Tell Me You Love Me" ini diketahui langsung melakukan rehabilitasi. Bahkan, bintang "Princess Protection Program" tersebut tak segan untuk membatalkan sejumlah konsernya demi fokus memulihkan diri.


Namun di tengah proses rehabilitasi yang dijalani, nasib sial justru menghampiri Demi. Pasalnya, rumah musisi asal Texas tersebut dikabarkan disambangi oleh sekelompok pencuri.

Dilansir Metro pada Selasa (28/8), rumah mewah tersebut berhasil dimasuki beberapa orang pencuri yang memanfaatkan peluang saat Demi sibuk rahabilitasi. Namun untungnya, aksi pencurian tersebut langsung digagalkan oleh pihak kepolisian setempat.

Laporan terbaru menyebut bahwa petugas LAPD (Los Angeles Police Department) berhasil mengamankan para pencuri itu pada Minggu (26/8) lalu usai menemukan perangkat elektronik yang mengungkap rencana jahat mereka. Menariknya, kelompok pencuri tersebut ternyata sudah berkali-kali melakukan aksi seperti ini. Kini, LAPD juga menambahkan beberapa petugas untuk melakukan patroli di sekitar mansion Demi untuk menghindari kejadian serupa.

Terlepas dari hal tersebut, Demi sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang pernah terjerat obat-obatan serta alkohol. Pelantun "Body Say" itu mengaku mulai kecanduan obat-obatan karena mengalami depresi yang cukup berat, termasuk mengidap bipolar disorder, gangguan makan, kecenderungan menyakiti diri sendiri, hingga frustrasi akibat dibully. Bahkan ia sempat masuk pusat rehabilitasi pada usia 18 tahun atas kondisinya tersebut.

Hingga akhirnya pada tahun 2012 silam, Demi memutuskan untuk berhenti dan kembali memulai pola hidup sehat. Ia pun mulai menyibukkan diri dengan mengerjakan album keempatnya dan tinggal di sebuah tempat khusus untuk menjauhkan dirinya dari obat-obatan serta alkohol. Bahkan ia baru saja merayakan enam tahun bebas kecanduan obat-obatan dan alkohol pada bulan Maret lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait