Akui Sudah Putus, Rizky Febian Blak-Blakan Merasa Dikekang Mantan Kekasih?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian mengungkapkan perasaannya usai putus dengan kekasihnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang menyebutkan Rizky Febian telah putus dengan kekasihnya, Dilla. Apalagi Dilla juga dikabarkan telah menghapus foto-fotonya dengan Rizky di akun Instagramnya.

Rizky pun akhirnya angkat bicara soal kabar putus tersebut. Putra Sule ini mengakui bahwa hubungan asmaranya memang telah kandas.

Meski putus dan menjomblo, Rizky rupanya tak merasa sedih. Sebaliknya, Rizky justru mengaku merasa lebih bahagia dan bebas.

"Senang, happy. Alhamdulillah," ujar Rizky Febian di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8). "Artinya saya bisa membebaskan diri saya, eksplor diri saya."

Mengaku lebih bebas, apakah sebelumnya Rizky merasa dikekang saat masih berpacaran? Ketika ditanya tentang ini, Rizky mengelaknya.


TrolleyMan. - - - - - - 📸 @3wisnu

Sebuah kiriman dibagikan oleh R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) pada

Rizky menjelaskan bahwa saat berpacaran ia memang ikut memprioritaskan kekasihnya. Namun kini karena jomblo ia bisa melakukan apa saja yang diinginkannya.

"Waduh, bukan terkekang ya. Kalau dulu tujuan saya cuma berkegiatan tapi juga memprioritaskan seseorang juga," ungkap Rizky. "Jadi kalau sekarang karena udah bebas akhirnya saya bisa mengeksplor lebih."

Pelantun hits "Kesempurnaan Cinta" ini juga mengaku tak merasa kesepian. Rizky mengungkapkan bahwa ia masih memiliki banyak orang di sekitarnya yang ia sayangi selain pacar.

"Ya saya tinggal cari teman," tutur Rizky. "Walaupun bukan pacar kan bisa sahabat, bisa adik saya, ayah saya, nama saya, asisten saya, bisa siapa saja."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait