J-Hope BTS Ajak Fans Lakukan IDOL Challenge Lewat Video Ini
Twitter
Selebriti

Intip gerakan IDOL Challenge yang diperkenalkan J-Hope ini. Kalian mau ikutan?

WowKeren - Belum lama ini banyak orang beramai-ramai ikut melakukan Kiki Challenge, yaitu dengan menari di samping mobil yang sedang berjalan dengan iringan lagu "In My Feelings" dari Drake. Beberapa idol K-Pop juga ikut melakoni tantangan ini, salah satunya J-Hope Bangtan Boys.

Kali ini, J-Hope mengajak para ARMY (sebutan fans BTS) untuk menjalani tantangannya sendiri. Pemilik nama asli Jung Hoseok itu memperkenalkan IDOL Challenge dan menantang fans untuk mengikuti gerakannya.

J-Hope memperkenalkan IDOL Challenge lewat sebuah video yang diunggah di akun Twitter @BTS-twt Senin (27/8) lalu. Di sini, idol kelahiran 1994 tersebut menarikan salah satu bagian koreografi lagu "IDOL".


Video ini sendiri diambil saat BTS berkunjung ke Malta beberapa waktu lalu. Bersama video tersebut, J-Hope juga menambahkan tagar #URSOO #IDOL #IDOLCHALLENGE.

Meski gerakan yang ditunjukkan J-Hope terkesan cukup sulit, namun tak sedikit fans yang berpartisipasi dalam IDOL CHALLENGE. Para fans memposting video mereka dengan langsung me-mention akun @ BTS_twt.

Sementara itu pada 24 Agustus lalu, BTS merilis album terbaru bertajuk "Love Yourself: Answer" yang memuat title track "IDOL". Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menggelar konser di Seoul akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait