Berhasil Genggam Tangan Jonatan Christie, Olivia Zalianty Buat Warganet Histeris
Instagram
Selebriti

Jonatan berhasil menarik perhatian warganet lantaran paras tampan dan tubuh atletisnya dalam gelaran Asian Games 2018 cabang olahraga bulu tangkis.

WowKeren - Gegap gempita perayaan Asian Games 2018 masih terus ramai dibicarakan. Raihan emas kontingen Indonesia yang terus bertambah juga membuat publik semakin antusias menyaksikan pesta olahraga yang digelar di Jakarta dan Palembang tersebut.

Cabang olahraga yang banyak mendapatkan sorotan warganet adalah bulu tangkis. Salah satu atletnya, yakni Jonatan Christie, berhasil meraih medali emas atas kemenangannya dalam kategori tunggal putra melawan Chou Tien Chen wakil Chinese Taipei.

Membuat bangga warga Indonesia, Jonathan pun banyak dielu-elukan kaum hawa lantaran paras tampan dan tubuh atletisnya. Usai memenangkan medali emas, nama laki-laki yang akrab disapa Jojo tersebut langsung banyak menghiasi daftar trending di media sosial Twitter.

Banyak warganet mengaku ingin berjumpa langsung dengan Jojo. Rupanya, kesempatan tersebut berhasil didapatkan oleh artis Olivia Zalianty. Perempuan yang dipercaya menjadi Client Service di Deputi 2, anggota dari Inasgoc, ini berhasi menyampaikan ucapan selamat langsung kepada Jojo.

Olivia mengunggah fotonya yang sedang menggenggam erat tangan Jojo di Instagram pribadinya pada Selasa (28/8) kemarin. Ia pun membubuhkan keterangan foto berupa ucapan selamat dan doa agar para atlet lain juga tak kalah semangat mendulang emas untuk Indonesia.


"Selamat yaa untuk Jonathan Christie," tulis Olivia. "Bismillah smoga yang lainnya menyusul.".

Ternyata, unggahan foto adik dari Marcella Zalianty tersebut langsung banjir komentar warganet. Mereka histeris lantaran Olivia mendapatkan kesempatan langsung untuk bertemu dan menggenggam tangan salah satu atlet kebanggaan Indonesia tersebut.

"Pengen di genggam jugakkkkk" tulis akun @mu***70. "?Jika aku jadi kak oliv, aku tak akan cuci tangan lagi" sahut akun @as***ch. "Menang banyaaaaaakkkkk..... iriiii" tambah akun @sh***w.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru