Dicibir Lantaran Sering Samakan Dirinya dengan Agnez Mo, Rina Nose Dibela Netter
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose mengunggah foto dengan penampilan ala Agnez Mo di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Rina Nose tetap berkarya di dunia hiburan Tanah Air usai keputusannya untuk tak lagi mengenakan hijab. Keputusan itu tentu mengundang pro kontra netter. Bahkan, Rina dituding telah berpindah keyakinan karena keputusannya tersebut.

Belakangan, Rina juga diketahui menutup akun Instagram miliknya untuk sementara waktu. Namun, Rina kembali muncul tak lama kemudian dan semakin sering membagikan segala aktivitasnya di Instagram.

Seperti yang dilakukan Rina baru-baru ini dengan foto penampilan dirinya bergaya retro. Pada keterangan foto, Rina mengaku sebagai Agnes Monica namun dalam varian rasa Sule.

"Agnezmo kini hadir dalam varian rasa Sule," tulis Rina pada Selasa (28/8). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 22ribu pengguna Instagram.

Netter lantas menggoda Rina dengan menyebut gadis Sunda itu sebagai Agnez Mo versi "kearifan lokal". Namun, seorang netter tampak mengungkapkan kekesalannya pada Rina karena dianggap terus menyamakan diri dengan Agnez. Komentar nyinyir netter tersebut lantas diserang netter lain yang terlihat membela Rina.

"Agnez mo dengan kearifan lokal ya teh," komentar akun @justdii***. "Hehehe klo ini agnez idungnya mancung ke dalem ya teh," tulis akun @chaysaar***.

"Knpa sih harus bawa2 nama agnez? Mirip jga kagak," sahut akun @andryokk***. "Namanya juga pelawak broh, klo yg ngomong Limbad kn gak lucu," balas akun @risma_natha***.

"Namanya hiburan sah2 aja ya tu," komentar akun @rio_ad***. "Looknya bukan mukanya. Kalau gk paham jgn komen," balas akun @justr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait