Pose Menggoda di High Cut, Woo Do Hwan Tersanjung Disebut Sepopuler Jung Hae In cs
Official
Selebriti

Begini kata Woo Do Hwan soal namanya yang disandingkan dengan aktor-aktor muda berbakat saat ini.

WowKeren - Woo Do Hwan menghiasi halaman majalah fashion High Cut edisi terbaru dengan pose-posenya yang menggoda. Aktor ganteng kelahiran 1992 tersebut membahas banyak hal seputar karirnya sebagai aktor.

Woo Do Hwan ditanya tentang sifatnya sehari-hari, apakah sama dengan karakternya di "Great Seducer". "Aku tidak berkeliaran untuk bertanya pada orang, 'Bagaimana mungkin kau bisa membenciku'. Aku tidak tahu kalau dialog-dialog gombal, tapi aku orangnya blak-blakan. Jika aku suka, aku bilang suka. Jika benci, aku akan bilang benci. Aku tidak suka bertele-tele atau diam-diam perhatian pada orang di belakang layar. Aku menjaga orang saat mereka tahu. Aku bukan tipe tsundere," jelasnya.

Pertanyaan lain adalah tentang namanya yang disejajarkan dengan aktor-aktor muda populer seperti Jung Hae In, Yang Se Jong dan Jang Ki Yong. Ia merasa tersanjung karena merasa tidak pantas disandingkan dengan mereka.


"Aku cuma bisa bersyukur karena namaku dimasukkan dalam daftar aktor-aktor hebat. Rasanya bagus karena aku bisa menjadi bagian dari generasi aktor yang ini. Aku mendapat inspirasi dengan melihat drama-drama mereka. Kurasa akan aneh jika aku bertemu mereka secara langsung, rasanya pasti seperti melihat selebritis," ungkap Woo Do Hwan.

Sementara itu, Woo Do Hwan sedang disibukkan syuting film berjudul "The Divine Fury". Ia beradu akting dengan Park Seo Joon dan berperan sebagai villain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru