Karakternya Bikin Frustasi, Netter Malas Nonton 'Life' Gara-Gara Lee Dong Wook
Official JTBC
TV

Karakter Ye Jin Woo yang diperankan Lee Dong-wook disebut menjengkelkan oleh netter.

WowKeren - Lee Dong-wook sepertinya gagal membuat penonton terkesan lewat penampilannya di drama JTBC "Life". Setelah aktingnya dikritik karena dinilai datar, kini netter mempermasalahkan karakter Ye Jin Woo yang ia perankan. Sikapnya di episode terbaru pada Selasa (28/8) disebut sangat menjengkelkan.

Ye Jin Woo merupakan Ye Jin Woo, dokter spesialis UGD di Rumah Sakit Universitas Sang Gook. Karakternya sering berseberangan dengan Goo Sung Hyo (Cho Seung Woo) yang merupakan direktur rumah sakit. Tindakannya yang selalu didasari dengan emosi membuat situasi di sekitarnya semakin rumit.

"Sebenarnya apa sih maksud dari karakter Ye Jin Woo ini? Sebenarnya dia bertindak beradasarkan emosinya. Karena dia, situasi di sekitarnya lebih terjerat dan menimbulkan banyak kesulitan, jika ada orang-orang seperti dia dalam kehidupan nyata, seluruh tim terjerat akan dan hancur," komentar netter.


"Karakter Lee Dong Wook membuatku frustasi. Karakternya adalah tipe orang yang membuat orang-orang di sekitarnya menderita," tambah netter lain. "Aku tidak tahu apakah masalahnya ada di akting Lee Dong Wook atau naskah atau penyutradraannya. Karakter Ye Jin Woo tidak persuasif dan dia menyebalkan. Dia membuat masalah di sana-sini tapi tidak bisa menanganinya sendiri," sahut yang lain.

"Ini pertama kalinya aku jengkel dengan karakter pria. Alasan Lee Dong Wook bertindak karena kepentingannya sendiri. Apakah mereka mati karena penyakit atau kematian terkait dengan septum, untuk keluarga, kematian adalah 100 persen karena para wartawan. Aku menjadi malas menonton drama ini gara-gara Lee Dong Wook," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru