Red Velvet Dapat Kunjungan Dadakan dari Sabrina Carpenter, Intip Foto-Fotonya
Selebriti

Simak foto-foto Red Velvet bersama aktris sekaligus penyanyi Sabrina Carpenter ini

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Sabrina Carpenter diketahui sebagai penikmat musik Red Velvet. Penyanyi yang pernah menjadi opening act konser Ariana Grande itu pernah memamerkan kalau dirinya sedang mendengarkan "Bad Boy" versi bahasa Inggris.

Selasa (28/8) kemarin lewat akun Twitternya, Sabrina mengungkap kalau dirinya sedang berada di Seoul. Seorang netter menuliskan komentar yang memintanya untuk bertemu dengan Red Velvet yang dibalasnya dengan, "Oke".

Hari ini, Rabu (29/8), Sabrina membagikan foto-fotonya bersama Red Velvet. Salah satu foto menampilkan pose kocak mereka berenam di foto yang lain, mereka berpose di depan cermin dengan gaya imut.


Red Velvet juga tak ketinggalan ikut memamerkan foto mereka bersama Sabrina di akun Instagram resmi. "Terima kasih sudah berkunjung ke lokasi (syuting) kami. Ayo bertemu lagi," tulis Red Velvet pada caption.

Sementara itu, Red Velvet telah mengakhiri masa promosi lagu "Power Up" di acara-acara musik. Grup beranggotakan 5 orang tersebut tampil di konser musik tahunan yang digelar setiap musim panas di Jepang, "a-nation".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru